17 December 2009

09 November 2009 ::091109::

Gue mau flashback yaahh cerita tentang anniversary-an kita.

senin, 091109
Gue berangkat jam 6 pagi dari ciputat naek bis 76 buat ke kantor tebe ku tersayang. Gue melawan macet dimana-mana. Nah sambil menikmati macet, gue akhirnya tidur tuh di 76. Akhirnya setelah bobo, gue kaget udah nyampe taman suropati menteng!. Artinya gue kelewatan, harusnya gue turun di Grand Indonesia dan naek busway kesana. Akhirnya gue turun tuh, ah gue panik. Mana jalanan 3in1 gue bingung juga naek apa.

Akhirnya gue nyegat taksi aja. Nah taksinya juga muter-muter tuh gara-gara ngehindarin 3in1. Di dalem taksi gue ngobro-ngobrol sama supirnya. Dia curcol tentang cerita hidupnya, seru juga cerita si supir taksi. Katanya dia terpakasa jadi supir gara-gara cewe. Gara-gara dulu pas STM dia pacaran, eh pacarannya kebablasan. Padahal pas STM dia dikasih beasiswa karna keadaannya yang kurang mampu. Tapi sayang, setelah lulus STM tuh supir taksi mesti mencari nafkah buat anak-istrinya. Dari ceritanya, tuh supir tuh benci banget sama perempuan. Katanya perempuan tuh bener-bener kelemahan laki-laki. perempuan bisa bikin laki-laki ancur. Dan setelah curcol, tuh supir bilang ke gue "Pokoknya jaman sekarang mah kalo punya rejeki, sekolah yang bener. Jangan buang-buang uang orangtua buat hal-hal yang mubazir. Dan kalo pacaran mesti dijaga. Inget setan mah ada dimana-mana. Pokoknya jangan mau kaya hidup saya. Ancurr. Padahal kalo ngga ketemu cewe itu saya mah bisa dibiayain kuliah terus kerja kantoran. Tapi sayang, nasi telah menjadi bubur..".

Setelah pagi-pagi denger curhatan bang supir. Akhirnya gue nyampe juga tuh di gedung indosat. Gue nunggu di lobby dulu, nunggu si titin dateng. Terus gue kongkalikong sama Panca, temen 1 teamnya tebe.

Akhirnya jam 08.30am si titin dateng, langsung aja gue masuk ke dalem dengan nyerahin kartu perpus gue buat dituker sama id card. Akhirnya kita setuju tuh buat make tempat di restroom lt.2. lalu, gue dan titin menuju lantai 2 tuh. Pas nunggu di lt.2 tebe beloman dateng, pas gue sms panca katanya cuman si tebe doang yang paling ribet. Yang lainnya mah udah pada siap.

SUREPRISE !!. Akhirnya tebe dateng juga ke lt.2 dengan kaget dan sureprise. Lucu yaah mukanya. Mukanya juga beloman mandi, maklum dia dan team nya dapet shift malem jadi pada beloman mandi. Akhirnya gue tiup lilin pake kue muffin. Hihi so sweet deh :)
Setelah sureprise nya itu.., akhirnya kita semua tuh makan-makan J.co yang gue bawa. Itung-itung pelicin. hehe.

Yaahhh pokoknya hari itu tuh gue seneng banget. Banyak hal baru yang gue temuin. Dan gue juga ketemu temen-temen baru yang lucu-lucu. Tapi emang masih lucuan tebe sih. hehehe


:: SILAHKAN DINIKMATI FOTO-FOTO KAMI ::






















12 December 2009

reuni fb


malem ini malem minggu kelabu. huhuhuhuhu
cuman berdua sama si samsul, monitor pc gue. chat fb, ym an, nge-blog, twitteran, nge-tumblr, check email, nyobain googlewave yang invite gw tapi gw ga ngerti. Aaaarrgh mati gaya deh. Tapii... pas di fb gue reunian komen-komenan post sambil curcol sama teteh diyow n kang jalu. Itu tuh yang bikin lagu "persahabatan bagai kepompong..." . Gue baru ngeh kalo gue udah lama ngga komunikasi sama mereka. kangen juga sih jokes-jokes nya kang jalu.

Oh iya, kalo mau tau knapa gue nge fans sama kang jalu n bisa kenalan, gini ceritanya..
Pas kepompong masuk di nu buzz, cowo gue kasih tau ke gue musik sind3ntosca n lagu-lagunya. setelah itu, kepompong jadi soundtrack BCR 2008. Nah gue jadi ikutan suka tuh gara-gara cowo gue. Terus cowo gue juga ngasih tau video-video buatan sind3ntosca. Ebuseet, gue makin WAH! tuh sama tu orang. KreatiP ! (orang sunda ga bisa ngomong ep)

sampai akhirnya, gue nge add fb dia. terus gue suka komen-komenan dimana aja alis numpang eksis lah :D kalo bahasa gaulnya mah. Tapi ya niatnya gue ga numpang eksis, emang kayaknya dia tuh orangnya asik dan kalo bahasa inggrisnya mah humble gtu yah.., dan ngga sampe situ gue juga kenalan sama temen-temennya dan temen-temen baru yang lain. Terus, gue kan mesen cd+tanda tangan sama dia buat kado pacar gue, emang kreatiP deh sind3ntosca. CD aja DIY (Do It Yourselp) ckckckckc..

Im famous

Tau ga? ternyata gue pernah ,masuk koran atopun majalah lo :p (norak). Inilah beberapa buktinya..




2 foto ini adalah saat gue jadi juara bayi Ayahbunda bulan Desember 1991



2 foto ini yang diambil wartawan koran indopos saat gue snmptn. Beuh emang aura selebritis kali yah sampe foto gue yang di close up :p



2 foto ini adalah kerjaan si dheta. Temen SMP nya pacar gue. Yang ngambil foto gue dan dia masukin ke majalah. Yah lumayan numpang eksis, apalagi foto itu ditulis Alifa, 20, Desain ITB. wkwkwkwkwkw

29 November 2009

London



Gue langsung terpukau ngeliat gambar ini. Awesome !!
Jadi pengen kesana.. Ya Allah, semoga aja gue ada rejeki buat menuntut ilmu dsana.
London.. London.. Ingin ku kesana :)

27 November 2009

CINTA PERTAMA

Gue pengen cerita tentang pengalaman cinta gue. Terutama tentang pengalaman cinta pertama gue. Dulu gue suka banget sama nama Gilang, gue suka arti nama itu. Hingga pada suatu hari pas gue SMP, gue ketemu sama orang yang namanya Gilang Ramadhan. Yah bukan cuman namanya yang bikin gue jatuh cinta, tapi orangnya juga. Sejak pertama ketemu dia gue udah penasaran sama tuh orang. Tapi gue cuekin aja, belom ngerti gue cinta cintaan. Hehehe

Hingga pada suatu hari dia nembak gue. Doorr!!
tepatnya tanggal 17 September 2003, tapi yang pada saat itu tuh namanya anak kecil, gue masih ga ngerti kalo pacaran tuh gmana. haha norak. Jadinya hubungan kita selama jadian tuh datar aja. Yah namanya juga ABG yang baru mengenyam dunia percintaan, sampe akirnya gue putus ma dia. Itu juga sih buka kemauan gue, tapinya gue disuruh sama temen gue (dasar ABG Labil)

Tapinya setelah putus itu gue baru deh ngerasain yang namanya cinta setelah kehilangan dirinya. Dan saat itu gue ngerasain sensasi kalo naksir cowo (bukan ditaksir) dan ternyata. Wooww! penuh tantangan dan petualangan buat anak kelas 2 SMP. Tapi sampai pada akhirnya.., gue nyerah. Nyerah, kata yang sangat 'cupu'.
Gue jadian sama orang lain (sambil berharap dapetin dia) tapi kayaknya cuman harapan kali yah, hehhe.

Tapi pada akirnya, pas gue mulai mencoba menyayangi seseorang yan ternyata dia temannya Gilang. Gilang masuk kembali dalam kehidupan gue dan bikin kisah cinta gue rumit. Gue ditempatkan pada dua buah pilihan, antara Gilang yang udah lama gue tunggu dan Budi yang terlalu baik buat gue dan emang yang terbaik buat gue pada saat itu. Hingga jatuhlah pilihan gue pada Gilang.., gue ngga tau pilihan gue itu bener ato ngga yang jelas, hati gue bener-bener ngga bisa bohong kalo gue sayang sama dia (banget).

Hari-hari gue sama dia indah. Gue gak pernah berantem loh sama Gilang. Terus pokoknya gak tau kenapa dia tuh selalu tepat ada disisi gue saat gue butuhin. Padahal gue ga pernah bilang sama dia. Tapi pada akhirnya, mungkin karen kita ga pernah berantem dan mungkin karena 'jenuh' dia ngehindar dari gue. Gak tau deh kenapa gue bingung, padahal gue ga pernah salah apa-apa sama dia. Dan pada akhirnya, gue 'sok berani' nanya status hubungan kita, padahal sebenernya gue takut. Takut putuss.. Dan ternyata, hal yang gue takutin terjadi. Waktu 4 bulan yang sangat indah berakhir sampai disitu.

Dan seiring berjalannya waktu, gue diterima di SMA yang sama kayak Gilang. Selama gue SMA gue masih jadi secret admirer nya dia loh. Hehe, tapi itu cuman gue sadar mungkin hubungan pertemanan itu lebih indah yah, karena kalo gue temenan sama dia gue gak takut buat putus, terus abis putus musuhan, gengsi-gengsian, dan saling jaim. Kalo temenan kan bawaannya asik terus, haha ga ada yang namanya jaim ato apalah yang ada apa adanya.. dan gue mampu ngerubah perasaan gue itu.., dan sekarang gue nyaman temenan sama dia.


Cinta pertama bukan yang terakhir..
Aku bahagia telah menjadi yang pertama untuk seseorang
Tapi sekarang aku berharap untuk menjadi yang pertama untuk jadi selamanya jadi pilihan yang terakhir untuk seseorang yang kini aku cintai :)

25 November 2009

Qurban

Alhamdulillah tahun ini bisa Qurban juga. Padahal niatnya yang mau Qurban tahun ini tuh si Alya. Eh Alya nya berubah pikiran. Jadinya kambingnya dikasih buat tetehnya. Hihi, jadi pengen pulang ke rumah ngeliat si kambing. Kata mama sih sore ini kambingnya dateng. Males banget di kost an. Kuliah tinggal besok, tapi besok mesti semangat gue. Abisnya besok pulang ke rumah ketemu mama, papa, n alya. Terus, sebelum pulang gue udah janjian sama mertua. Abis ga bisa ngerayain Idul Adha bareng, jadinya kita mau jalan-jalan dulu deh. Hihihi

Mudah-mudahan aja dengan Qurban ini gue bisa lebih simpati sama orang. Gue bisa lebih bersyukur dengan apa yang gue miliki. Dan tentunya keimana gue saat ini bisa lebih baik lagi. Amien :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...