29 November 2009

London



Gue langsung terpukau ngeliat gambar ini. Awesome !!
Jadi pengen kesana.. Ya Allah, semoga aja gue ada rejeki buat menuntut ilmu dsana.
London.. London.. Ingin ku kesana :)

27 November 2009

CINTA PERTAMA

Gue pengen cerita tentang pengalaman cinta gue. Terutama tentang pengalaman cinta pertama gue. Dulu gue suka banget sama nama Gilang, gue suka arti nama itu. Hingga pada suatu hari pas gue SMP, gue ketemu sama orang yang namanya Gilang Ramadhan. Yah bukan cuman namanya yang bikin gue jatuh cinta, tapi orangnya juga. Sejak pertama ketemu dia gue udah penasaran sama tuh orang. Tapi gue cuekin aja, belom ngerti gue cinta cintaan. Hehehe

Hingga pada suatu hari dia nembak gue. Doorr!!
tepatnya tanggal 17 September 2003, tapi yang pada saat itu tuh namanya anak kecil, gue masih ga ngerti kalo pacaran tuh gmana. haha norak. Jadinya hubungan kita selama jadian tuh datar aja. Yah namanya juga ABG yang baru mengenyam dunia percintaan, sampe akirnya gue putus ma dia. Itu juga sih buka kemauan gue, tapinya gue disuruh sama temen gue (dasar ABG Labil)

Tapinya setelah putus itu gue baru deh ngerasain yang namanya cinta setelah kehilangan dirinya. Dan saat itu gue ngerasain sensasi kalo naksir cowo (bukan ditaksir) dan ternyata. Wooww! penuh tantangan dan petualangan buat anak kelas 2 SMP. Tapi sampai pada akhirnya.., gue nyerah. Nyerah, kata yang sangat 'cupu'.
Gue jadian sama orang lain (sambil berharap dapetin dia) tapi kayaknya cuman harapan kali yah, hehhe.

Tapi pada akirnya, pas gue mulai mencoba menyayangi seseorang yan ternyata dia temannya Gilang. Gilang masuk kembali dalam kehidupan gue dan bikin kisah cinta gue rumit. Gue ditempatkan pada dua buah pilihan, antara Gilang yang udah lama gue tunggu dan Budi yang terlalu baik buat gue dan emang yang terbaik buat gue pada saat itu. Hingga jatuhlah pilihan gue pada Gilang.., gue ngga tau pilihan gue itu bener ato ngga yang jelas, hati gue bener-bener ngga bisa bohong kalo gue sayang sama dia (banget).

Hari-hari gue sama dia indah. Gue gak pernah berantem loh sama Gilang. Terus pokoknya gak tau kenapa dia tuh selalu tepat ada disisi gue saat gue butuhin. Padahal gue ga pernah bilang sama dia. Tapi pada akhirnya, mungkin karen kita ga pernah berantem dan mungkin karena 'jenuh' dia ngehindar dari gue. Gak tau deh kenapa gue bingung, padahal gue ga pernah salah apa-apa sama dia. Dan pada akhirnya, gue 'sok berani' nanya status hubungan kita, padahal sebenernya gue takut. Takut putuss.. Dan ternyata, hal yang gue takutin terjadi. Waktu 4 bulan yang sangat indah berakhir sampai disitu.

Dan seiring berjalannya waktu, gue diterima di SMA yang sama kayak Gilang. Selama gue SMA gue masih jadi secret admirer nya dia loh. Hehe, tapi itu cuman gue sadar mungkin hubungan pertemanan itu lebih indah yah, karena kalo gue temenan sama dia gue gak takut buat putus, terus abis putus musuhan, gengsi-gengsian, dan saling jaim. Kalo temenan kan bawaannya asik terus, haha ga ada yang namanya jaim ato apalah yang ada apa adanya.. dan gue mampu ngerubah perasaan gue itu.., dan sekarang gue nyaman temenan sama dia.


Cinta pertama bukan yang terakhir..
Aku bahagia telah menjadi yang pertama untuk seseorang
Tapi sekarang aku berharap untuk menjadi yang pertama untuk jadi selamanya jadi pilihan yang terakhir untuk seseorang yang kini aku cintai :)

25 November 2009

Qurban

Alhamdulillah tahun ini bisa Qurban juga. Padahal niatnya yang mau Qurban tahun ini tuh si Alya. Eh Alya nya berubah pikiran. Jadinya kambingnya dikasih buat tetehnya. Hihi, jadi pengen pulang ke rumah ngeliat si kambing. Kata mama sih sore ini kambingnya dateng. Males banget di kost an. Kuliah tinggal besok, tapi besok mesti semangat gue. Abisnya besok pulang ke rumah ketemu mama, papa, n alya. Terus, sebelum pulang gue udah janjian sama mertua. Abis ga bisa ngerayain Idul Adha bareng, jadinya kita mau jalan-jalan dulu deh. Hihihi

Mudah-mudahan aja dengan Qurban ini gue bisa lebih simpati sama orang. Gue bisa lebih bersyukur dengan apa yang gue miliki. Dan tentunya keimana gue saat ini bisa lebih baik lagi. Amien :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...