25 November 2009

Qurban

Alhamdulillah tahun ini bisa Qurban juga. Padahal niatnya yang mau Qurban tahun ini tuh si Alya. Eh Alya nya berubah pikiran. Jadinya kambingnya dikasih buat tetehnya. Hihi, jadi pengen pulang ke rumah ngeliat si kambing. Kata mama sih sore ini kambingnya dateng. Males banget di kost an. Kuliah tinggal besok, tapi besok mesti semangat gue. Abisnya besok pulang ke rumah ketemu mama, papa, n alya. Terus, sebelum pulang gue udah janjian sama mertua. Abis ga bisa ngerayain Idul Adha bareng, jadinya kita mau jalan-jalan dulu deh. Hihihi

Mudah-mudahan aja dengan Qurban ini gue bisa lebih simpati sama orang. Gue bisa lebih bersyukur dengan apa yang gue miliki. Dan tentunya keimana gue saat ini bisa lebih baik lagi. Amien :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...