17 December 2009

09 November 2009 ::091109::

Gue mau flashback yaahh cerita tentang anniversary-an kita.

senin, 091109
Gue berangkat jam 6 pagi dari ciputat naek bis 76 buat ke kantor tebe ku tersayang. Gue melawan macet dimana-mana. Nah sambil menikmati macet, gue akhirnya tidur tuh di 76. Akhirnya setelah bobo, gue kaget udah nyampe taman suropati menteng!. Artinya gue kelewatan, harusnya gue turun di Grand Indonesia dan naek busway kesana. Akhirnya gue turun tuh, ah gue panik. Mana jalanan 3in1 gue bingung juga naek apa.

Akhirnya gue nyegat taksi aja. Nah taksinya juga muter-muter tuh gara-gara ngehindarin 3in1. Di dalem taksi gue ngobro-ngobrol sama supirnya. Dia curcol tentang cerita hidupnya, seru juga cerita si supir taksi. Katanya dia terpakasa jadi supir gara-gara cewe. Gara-gara dulu pas STM dia pacaran, eh pacarannya kebablasan. Padahal pas STM dia dikasih beasiswa karna keadaannya yang kurang mampu. Tapi sayang, setelah lulus STM tuh supir taksi mesti mencari nafkah buat anak-istrinya. Dari ceritanya, tuh supir tuh benci banget sama perempuan. Katanya perempuan tuh bener-bener kelemahan laki-laki. perempuan bisa bikin laki-laki ancur. Dan setelah curcol, tuh supir bilang ke gue "Pokoknya jaman sekarang mah kalo punya rejeki, sekolah yang bener. Jangan buang-buang uang orangtua buat hal-hal yang mubazir. Dan kalo pacaran mesti dijaga. Inget setan mah ada dimana-mana. Pokoknya jangan mau kaya hidup saya. Ancurr. Padahal kalo ngga ketemu cewe itu saya mah bisa dibiayain kuliah terus kerja kantoran. Tapi sayang, nasi telah menjadi bubur..".

Setelah pagi-pagi denger curhatan bang supir. Akhirnya gue nyampe juga tuh di gedung indosat. Gue nunggu di lobby dulu, nunggu si titin dateng. Terus gue kongkalikong sama Panca, temen 1 teamnya tebe.

Akhirnya jam 08.30am si titin dateng, langsung aja gue masuk ke dalem dengan nyerahin kartu perpus gue buat dituker sama id card. Akhirnya kita setuju tuh buat make tempat di restroom lt.2. lalu, gue dan titin menuju lantai 2 tuh. Pas nunggu di lt.2 tebe beloman dateng, pas gue sms panca katanya cuman si tebe doang yang paling ribet. Yang lainnya mah udah pada siap.

SUREPRISE !!. Akhirnya tebe dateng juga ke lt.2 dengan kaget dan sureprise. Lucu yaah mukanya. Mukanya juga beloman mandi, maklum dia dan team nya dapet shift malem jadi pada beloman mandi. Akhirnya gue tiup lilin pake kue muffin. Hihi so sweet deh :)
Setelah sureprise nya itu.., akhirnya kita semua tuh makan-makan J.co yang gue bawa. Itung-itung pelicin. hehe.

Yaahhh pokoknya hari itu tuh gue seneng banget. Banyak hal baru yang gue temuin. Dan gue juga ketemu temen-temen baru yang lucu-lucu. Tapi emang masih lucuan tebe sih. hehehe


:: SILAHKAN DINIKMATI FOTO-FOTO KAMI ::






















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...