22 December 2010

Mama



Happy mother's day mama..
Mama, you are my the best teacher in this world
You teach me how to be me, to be the best for everyone
I do love you mama..
You are my first love, and you are my endless love

With Love, Alifa & Alya

21 December 2010

Irene Adler


To Sherlock Holmes she is always the woman. I have seldom heard him mention her under any other name. In his eyes she eclipses and predominates the whole of her sex. It was not that he felt any emotion akin to love for Irene Adler. All emotions, and that one particularly, were abhorrent to his cold, precise but admirably balanced mind. He was, I take it, the most perfect reasoning and observing machine that the world has seen, but as a lover he would have placed himself in a false position. He never spoke of the softer passions, save with a gibe and a sneer. They were admirable things for the observer--excellent for drawing the veil from men's motives and actions. But for the trained reasoner to admit such intrusions into his own delicate and finely adjusted temperament was to introduce a distracting factor which might throw a doubt upon all his mental results. Grit in a sensitive instrument, or a crack in one of his own high-power lenses, would not be more disturbing than a strong emotion in a nature such as his. And yet there was but one woman to him, and that woman was the late Irene Adler, of dubious and questionable memory.
Irene Adler adalah karakter di novel Sherlock Holmes yang sangat menginspirasi kehidupan gue. Dia adalah sosok wanita satu-satu nya yang bisa meluluhkan hati Sherlock Holmes. Dan dia juga yang bisa mengalahkan Sherlock Holmes. Sherlock Holmes yang sangat keras kepala bisa luluh hanya karena kecantikan dan kepintaran Irene Adler. Dan ada satu perkataan dari Dr.Watson yang bilang begini, "she was a lovely woman, with a face that a man might die for."

Karena kecintaan gue pada karakter Irene Adler, semoga aja skripsi nanti gue bisa ambil tentang dia. Sosok Irene Adler bener-bener menginspirasi kehidupan gue. Selain cantik, gue harus pintar dan cerdas agar dapat memikat hati semua pria di dunia. Eh, ralat! agar bisa memikat hati dan meluluhkan keras kepala nya dia.. Tubagus Angga Permana.

12 December 2010

My Birthday


 At 19, everything is possible and tomorrow looks friendly. - Jim Bishop



11 Desember 2010
hari itu adalah hari ulang tahun gue yang ke-19. Masih bisa dibilang abege kan gue umur segitu, padahal gue masih semester 3 dan bulan depan mau masuk ke semester 4. Hehe, kalo kuliah D3 mah mungkin umur segini gue udah lulus. Hari ini spesial banget, orang yang pertama kali ngucapin "Happy Birthday" adalah pacar gue tersayang, Tebe. Dia nelepon 'katanya' jam 12 malem lewat. Saat itu gue lagi tidur, dan pas diucapin selamat gue malah ngigo. Katanya gue ngigo "Orang belom jam 12 yee..". Haha kasian yah tadinya kan mau romantis malah gue rusak.

Lalu, pagi hari gue di sambut dengan hujan. Dan hujan ini bikin gue males ke kampus. Gue yang seharusnya ada kelas jam 07.30 nggak dateng, awalnya sih karena listrik di kosan gue habis. Maklum gue pakai listrik pra-bayar. Nah pas gue mau masuk kelas selanjutnya jam 10.00, eh hujan turun. Akhirnya gue datang ke kampus jam 11.00 pas gue keluar lift gue langsung senyumin dosen yang ngajar di kelas gue karena dia baru selesai ngajar di kelas. Pas gue masuk temen-temen se kelas nyorakin gue gara-gara gue udah kaya jagoan. Ngapain coba dateng segala ke kampus padahal kelas udah selesai dan gak ada kelas lagi. Lalu, satu persatu temen-temen ngucapin selamat ke gue. Berasa acara kondangan. Hihi

Pas sore hari, gue bersama beberama teman gue pergi ke rumah gue dari Ciputat. Dan kita bermacet ria naik bis deborah yang seseknya udah kaya apaan tau. Untung aja, walau berdiri kita dapet deket jendela. Tapi ada akhirnya kita nyampe juga kok ke rumah gue. Dan rombongan lainnya juga. Nia naik kereta dari Manggarai, Nabil, Cis, Nurul, dan Imam naik motor dengan petunjuk peta buatan gue. Mereka udah kayak Dora The Explorer. Terus, temen SMA gue juga ada yang dateng. Tapi cuman Ice n Acied as always. Kalo Irra gak ada kabar, dan Adit lagi ada rapat di KONI. Lalu kita makan-makan masakan chef paling handal di dunia yaitu mama dan ngobrol-ngobrol. Pokoknya nyenengin banget deh!. Sampai malem, beberapa ada yang pulang, eh dateng lagi Oja, Intje, Nabyla Jamal, dan Amerie. Terus lanjut lagi kita seneng-senengnya sampe hampir tengah malam Ojan sama Intje pulang. Dan sisanya, Ka Dilla, Nabyla Jamal, Winda, Kevin, Amerie pada nginep di rumah gue.

Lalu, menjelang waktu tidur gue, gue sureprise banget dapet ucapan selamat via sms dari Mama Tini dan Bella. Begini isinya..

Gue terharu baca sms nya, makasih yah Mama sama Bella!. I love you both :*
Hari itu gue pokoknya seneng sepanjang hari, walaupun hari itu gue laluin tanpa pacar gue karena dia sibuk kerja dan baru bisa ketemu hari Senin, itu semua terhapuskan. Gak terasa. Yah, ini emang ulang tahun ke-2 gue laluin tanpa dia. Tapi beruntunglah gue punya teman-teman yang baik yang bisa jadi pacar, sahabat, keluarga di saat apapun. I love you all! Thank you!

See you my December 11th, I miss you already..

7 December 2010

Irfan Bachdim

Perempuan-perempuan di Indonesia pasti sekarang ini sedang menggilai salah satu pemain tim nasional Indonesia yang blesteran Indonesia-Belanda karena ketampanan nya dan kelihai-an dia saat bermain bola. Siapa kah pria yang di gilai para wanita Indonesia itu?

TARAAAA!!!
Dia adalah....



Dan tadi setelah nonton kemenangan timnas Indonesia vs Thailand gue buka YouTube dan iseng nemu video Irfan Bachdim sebelum masuk timnas. Ini videonya..



Setelah nonton video itu sumpah yaah gue ngakak banget!. Lucu banget deh, bener-bener nge kritik situasi sepak bola di Indonesia. Selain itu mukanya Irfan Bachdim juga masih oenyoe beud!. Masih imut-imut kayak artis FTV yang blesteran gitu. Ayo nonton video ini, dijamin deh pada ketawa!

Ps: Yang nge-fans sama dia silahkan di follow @IrfanBachdim10

Special day with my special one..


Hari ini akhirnya gue punya kesempatan libur juga. Walau emang jadwal libur gue seminggu itu hari Selasa, Rabu, dan Minggu. Tapi hari ini tuh kerasa spesial banget. Hari ini gue menghabiskan waktu bersama pacar tersayang dan keluarganya. Dari pagi gue, A Angga, Tya, Dian, Bella, Yopy, Ananta (si anak tiri :p) dan Mawar kerja bhakti di rumah. Kita semua ngebantuin Mama Tini buat beresin rumah.

Sejak awal dateng, gue langsung ganti baju biasa dan ngambil kuas beserta cat buat nge-cat pager rumah. Yang lain, ada yang ngerik cat dinding buat di cat ulang, ada yang naik ke genteng, dan ada juga yang nge-cat kayu. Mama dibelakang bantuin benerin pompa air yang rusak. Semuanya sibuk banget hari ini, kita ngerjain ini semua dengan penuh kegembiraan dan suka cita. Apalagi paling seru kalau kita nge-cengin Dian pacarnya Tya. Dian yang polos dan selalu manggil dirinya Barbie atau Shireen. Haha, paling kasian kalau udah dicengin Bella dan A Angga.

Dan saat yang romantis adalah ketika gue dan A Angga nge-cat pager dan jendela. Kita bener-bener jadi partner kerja yang sangat baik dan kompak. Terus, kalau kita capek kita gantian suapin makanan. Seru deh, sambil nge-cat gue di suapin makan rujak dan es duren. Jarang-jarang kan punya moment romantis kaya begini. Biasanya mah gue malah di siksa sama dia. Hiks..

Setelah kelar nge-cat pager, walau belum ke-cat semua. Dan yang lainnya juga pada belum beres karena biar dilanjutin sama tukang besok dan dikarenakan hujan. Kita semua masuk ke dalam rumah dan makan mie tek-tek yang enaak ala Chef Ceu Tini alias mama mertua gue satu-satunya. Setelah itu, A Angga main winning eleven lawan Yopy, Ananta, dan Tya. Dan gue bukannya ngedukung dia yang menang terus, malah ngerecokin dia sampe dia sebel. Hihi hari ini emang spesial banget, di awal tahun yang baru gue bisa dapetin suasana yang nyaman dan menyenangkan. Semoga hari-hari selanjutnya di tahun 1432 H ini dapat gue lewati dengan senang hati..

calon suamiku





yang rajin yah bang kerjanya

Thanks for today mama tini, aa, tya, bella, dia, yopy, mawar, nanta!

1432 H

1432 H
Photo taken from here

Selamat tahun baru Islam 1432 H

6 December 2010

HAPPY ANNIVERSARY RERUWELL



Happy 4th Anniversary my lovely Reruwell!!
I miss you all..


06.12.06
Tanggal itu menjadi hari jadi sekelompok sahabat yang bernama Reruwell. Terdiri dari gue sendiri, Nenden. Ega, Cute, Dudul, Condenk, Icha, Isty, dan Putem. Kita berdelapan saat itu masih duduk di bangku kelas X.3 di SMA Bintara. Kita semua dapat bergabung bukan karena banyak kesamaan pada diri kita. Padahal, kita memiliki kepribadian yang sangat berbeda satu sama lain.

Ega..
Dia itu yang paling galak diantara kita semua. Gue dan temen-temen sering manggil dia tante macan. Tapi, dibalik itu dia sebenernya kembut dan perhatian loh. Tanpa disangka, dibalik 'kemacanan'nya itu dia menyimpan sosok ke-ibuan. Buktinya, sekarang dia ambil jurusan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di UAI dan cita-citanya jadi guru TK. So sweet yah, semoga aja ntar nggak emosian lagi dan anak didik Ega nggak ketakutan liat ibu gurunya galak kaya macan. Hihihi

Cute..
Dia itu soulmate banget sama Icha. Dari dulu sampe kuliah sekarang pun masih satu habitat sama si Icha. Cute itu anaknya baik, lucu, cantik, tapi sayang.. dia oon. Hehe walau sebenernya oon nya itu suka samaan kayak gue. Tapi gue mah gak terlalu oon kok, masih ada pinternya. Cuman kurang tanggap gosip aja *ngebela diri*.. . Dan yang paling gak bisa gue lupain dari Cute, dia itu gadis kereta. Rumahnya Cute itu jauuh di Bojong Gede. Dan tiap hari dia harus naik kereta buat ke sekolah. Walau kadang dia nginep juga di rumah mbahnya di daerah Nusantara-Depok.

Icha..
Icha itu temen gue yang paling kecil dan imut, anaknya pak Rendy dan punya pacar yang belakangnya ada '-ndy' nya. Gak tau kenapa, mungkin dia mencari pria yang namanya hampir mirip sama papanya. Kecil-kecil begini Icha itu ade nya banyak loh!. Terus, dia juga pikirannya bokep terus, haha. Terus, dia itu selalu always berdua sama Cute dari dulu. Dimana ada Icha, disitu ada Cute. Udah kayak duet Shireen Sungkar sama Saskia Sungkar deh!

Dudul..
Naah! Ini dia si anak kecil yang kalau ketawa itu syerem banget!. Persis sama hantu yang rambut panjang dan berbaju putih. Si anak IPS yang sekarang kepeleset di keperawatan UPN. Kerja keras yah dul supaya jadi suster yang baik. Asal jangan ketawa pas lagi dines, ntar pasiennya pada kabur. Hihihihiiiiiii.. *Oops! ketularan..*

Isty..
Ini tetangga nya cowo gue, anaknya pak marinir (sumpah sampe sekarang gue ga tau nama bokap lo). Dia itu juga calon suster kaya Dudul. Tapi dia kuliah di Akper Depkes. Si Isty juga anaknya imut-imut, dan hobby nya gonta ganti pacar. Sampe di sekolah dia dapet julukan Playgirl di angkatan 2009 SMA Bintara. Yah ganti pacar udah kayak ganti celana dalem deh istilahnya. Yang setia dong ti, kayak gue gitu :3

Putem..
Putem alias Putri Item adalah temen gue yang paling item. Yaiyalah makanya dipanggil Putem. Tapi, walaupun item Putem itu manis mirip Mikha Tambayong loh!. Putem itu paling sering kita cengin karena dia item dan gue inget banget waktu Putem ultah gue ngasih kado krim lulur biar Putem lebih putih. Hihi, maaf yah sayang.. tapi gue sayang kok sama lo tem :*

Condenk..
Nah ini dia si nyonya besar sekali. Emaknya anak-anak yang suaranya cempreng dan paling bos. Apalagi kalo udah masalah duit dialah yang paling cepet. Dia juga pemecah rekor megang hp dari jaman SMA gak pernah ganti walau udah nggak tau bentuknya gimana tuh hp kesayangannya. Dia juga sama tuh kayak Icuy, masternya bokep-bokep an udah itu Ndut juga bawel. Tapi sebenernya yang bawel itu emang semua personil reruwell kok. Orang namanya Reruwel.. Rese, rusuh, dan bawel..


Sahabat..
banyak coretan yang telah kita tumpahkan diatas kertas kosong sehingga menjadi lukisan yang indah
namun, ada juga coretan yang kita tumpahkan hanya menjadi coretan abstrak
Tapi, lukisan yang indah dan abstrak itu masih menjadi nilai seni
Seni yang tak tak ternilai keindahannya dan maknanya tak terungkapkan 
Maknanya hanya bisa terungkap apabila kita meresapi dan menghayati lukisan tersebut dengan hati
Keindahannya tidak bisa dilihat oleh mata, tetapi hanya bisa dirasakan
Keindahan itulah  aku sebut cinta..
Semua kenangan manis maupun pahit menjadi satu dan menumbuhkan rasa cinta diantara kita
Semoga cinta kita tidak pernah berakhir sobat!
Jangan berhenti membuat coretan, jangan pernah selesaikan lukisan kita hingga raga ini tak mampu digerakkan untuk membuat lukisan kita..



5 December 2010

Im stuck!

Aaah sumpah hari ini gue pusing banget sama yang namanya tugas UTS mata kuliah Ulumul Qur'an Hadist. Kemarin, dosen gue itu mendadak ngasih tugas UTS dengan ngasih 3 soal essay yang jawabannya harus menurut referensi dari 2 buah buku yang berbeda. Dan kemarin itu gue menghadiri acara nikahannya Tyas sama Radith dan pulang ke Depok jam 11 malem. Lalu paginya gue baru balik ke kosan sekalian aa berangkat ke kantor. Sekarang dengan mata sepet, kepala berat gue harus nyari tugas itu. Emang dosen keblinger deh, besok pagi sebelum jam 9 mesti dikumpulin!. Hadeeeuuhhh...

Setelah googling dimana-mana karena itu adalah salah satu cara karena gue nggak dapet bukunya ternyata hasilnya nihil. Ka Dilla temen satu kosan gue yang anak fakultas Dirasat Islamiyah juga belum balik ke kosan setelah dia menunaikan ibadah haji. Aaah bingung deh harapan gue pada siapa ini?. Nyesel yah kalau udah begini, kenapa gue dulu nggak pesantren aja. Biar gak bego-bego amat dalam urusan beginian. Apalagi dalam masalah Al-Quran dan Hadist. Aaah somebody please solve my problems!

1 December 2010

Hello December!

I'd go back to December, turn around and make it alright
I'd go back to December, turn around and change my own mind
I'd go back to December all the time
Back to December - Taylor Swift

Hello December!
Bulan yang selalu saya tunggu-tunggu. Mungkin karena kehidupan saya berawal dari bulan ini. Tepatnya tanggal 11 Desember 19 tahun yang lalu saya dilahirkan dari rahim ibu saya. Dan bulan Desember adalah musim hujan di Indonesia. Saya selalu suka hujan di bulan ini, karena banyak momen yang saya lewati bersama orang yang saya cintai ketika hujan turun di bulan Desember. Dan di bulan ini biasanya saya ber-introspeksi diri. Menutup buku kenangan di tahun ini dengan mencatat berbagai hal yang belum saya capai dan akan saya capai (lagi) di tahun berikutnya. Tapi Alhamdulillah, hampir resolusi saya tercapai semua. Yang susah saya capai adakah resolusi untuk punya mobil dan rumah sendiri (Ya iyalaah kerja aja belom). Semoga saja bulan Desember tahun ini adalah bulan yang indah untuk saya. Dan saya tidak sabar untuk menanti bulan Desember di tahun-tahun selanjutnya. Semoga saya didekatkan dengan kesempatan saya untuk menikah di bulan Desember bersama orang yang mencintai saya. (Terus lulusnya kapan? *sigh*)


Dancing on the ice

Akhirnya kemarin terealisasi kan juga niat kita buat main Ice Skate. Woo hooo.., kemarin itu bener-bener hari yang sangat menyenangkan untuk saya dan teman-teman. Dan juga sebenarnya banyak cobaannya juga. Hari itu diawali dengan pertemuan saya dan Nabila di halte busway pondok pinang, Karena hari sebelumnya kita memang sudah janjian buat ketemu disitu. Saya dan Nabila datang on time karena saya emang orang yang tidak suka dateng telat. Terus setengah jam kemudian Desi datang. Tapi, Iis nggak datang juga setelah lama kita tunggu. Lalu, saya mendapatkan telepon dari Iis dan dia bilang kalau dia datang terlambat dan menyuruh kita naik busway duluan.

Sesampainya di halte grogol 2, Iis sms kalau dia sudah sampai di halte kedoya. Nah karena kedoya - grogol 2 tidak terlalu jauh, akhirnya kita menunggu Iis disana sambil jajan kue laba-laba. Tidak lama kemudian, Iis datang dan saat kita sedang menunggu busway, Sapta pun datang dari arah busway yang dari harmoni - kali deres. Mungkin kita semua memang jodoh di halte grogol. Setelah naik busway, kita ngebut masuk ke dalam Mall Taman Anggrek menuju Sky Rink. Kita mengejar waktu, karena kita harus samoai sana sebelum jam 12 agar mendapatkan diskon 40% (maklum kantong mahasiswa).

Saat memasuki arena, awalnya canggung karena ada perubahan cuaca dan rasa aneh karena permukaannya beda. Tapi itu tidak berlangsung lama, karena kita langsung bersenang-senang disana. Tapi saya agak sedih hari itu, partner dance saya, Nia. Dia tidak bisa ikut buat main Ice Skate. Padahal biasanya saya dan Nia suka dansa bersama. Tapi kebersamaan saya bersama teman-teman lainnya dapat menghapus rasa itu.

Setelah puas main Ice Skate dan makan sore, kita pulang dari situ sekitar jam setengah 6. Karena busway yang ke lebak bulus itu jarang, akhirnya kita naik busway yang ke harmoni dan berniat melanjutkan naik busway yang ke arah blok m. Di perjalanan, ke-labil an kita pun menjadi. Tujuan selanjutnya bukanlah rumah atau kosan. Tapi adalah Sport Station Blok M Plaza karena Iis mau beli sepatu dan tas baru dan juga 7-Eleven Bulungan buat jajan lagi dan menghabiskan voucher sisa JGTC kemarin. 

Yaaah hari itu memang sangat melelahkan tapi terbayar dengan kegembiraan dan canda tawa kita selama hari ini. Kenangan saat main Ice skate, makan KFC, kenangan di busway dan juga sevel nggak akan saya lupakan begitu saja. Semoga kebersamaan kita akan selalu terjaga, I love you friends!








26 November 2010

Notes from Iis..



Senengnya punya temen temen kaya kalian.. kalo udah ngumpul bareng bisa lupa waktu.. bercanda canda, makan bareng, jalan bareng, main uno, ngegosip, nyanyi nyanyi bareng, belajar bareng.. (kalo yang ini sih sekali waktu doang hahaha), pokoknya seru deh bareng kalian.. kalo libur kelamaan aja bikin kangen pengen buru buru ke kampus, tapi ngga kangen sama pelajarannya.. :p kadang kalo lagi inget sama hal yang lucu lucu suka ketawa sendiri hahaha… masing masing punya ciri ciri dan karakter yg beda, makanya jadi seru dan ngangenin.. 

1.Nia, si cewe bawel yang doyan banget meriksain hape orang khususnya INBOX sms.. tapi menurut gue dia itu yang paling netral diantara kita semua. Disaat kita lagi agak salah paham biasanya dia yang mencairkan suasana.. ‘cewe basket’ yang satu ini punya banyak list nama nama mantannya.. suka pamer gitu dehh.. dia dan keluarganya yang gaooll itu suka jalan jalan ngabisin duit di hari hari weekend.. dan nggak lupa buat update nama nama makanan yang dia makan di twitter.. eksis geellaa kann.. yang aneh, nia itu takut sama badut, padahal kan lucu.. badut kok takut sama badut?? Ooppss ;p

2.Nenden, yang terlintas dipikiran gue pertama kali liat dia adalah cewe cantik, anggun, dan dewasa. Tapiii ternyataa sama aja gilanyaa.. dia punya banyak ‘kelebihan’ dibanding gue.. yaiyalahh hahaha.. menurut gue, nenden itu orangnya baik, perhatian, rajin, up to date masalah up grade up grade-an hape.. apalagi hapenya android ya kann.. ga kaya gue males banget ngurusinnya tapi doyan makenya doang.. mm gue kurang tau apa yang ditakutin nenden, tapi kayanya sih takut kalo ditinggalin ka tebek! oia, satu lagi.. kalo inget nenden, gue jadi inget kejadian di taman menteng itu.. kisah cintanya tak ubah bagaikan kisah kisah di sinetron.. :p

3.Desi, bah kalo ngomongin temen gue yang satu ini agak ngeri.. soalnya dia itu SEDIKIT emosional.. hehehe piisss dess.. ;) tapi sebenernya dia itu baik lohh.. walaupun keliatannya metal gitu dia ga boleh kecapean, perutnya gaboleh kosong, ga boleh pulang terlalu malem, dan dia itu orangnya jijian, takutan sama binatang.. misalnya cacing, ulet, semut, dll. Satu lagi, yang menurut gue sangatlah disayangkan.. DIA GAK SUKA DAGING!! katanya sih dia ga suka kenyel kenyel gitu.. oia, desi tuh punya mayang yg teramat berkesan deh kayanya.. :p

4.Nurul, entah kenapa semenjak pacaran sama imam ini anak jadi gembul bangett.. dikit dikit laperr.. dikit dikit mau nasi.. cocok kali ya rul vitaminnya hahaha.. si nurul ini orangnya selalu pake teori, kadang ngga nyambung, kita mah udah ngobrol sampe ke senayan dia mah masih di lebak bulus hehe.. dan sering ngeluh sakit perut kalo kita kita lagi betah ngerumpi di FC PIM.. kalo nurul takutnya sama cicak.

5.Nabila, selama ini gue belum pernah ngeliat nabila marah deh.. atau bad mood.. ngga kaya gue super moody girl. Dia itu sabar, lumayan hemat, baik deh pokoknya.. misalnya certain gue sesuatu aja sabar banget.. padahal gue kan lama ngertinya hehehe.. oia, dia juga sabar kalo nemenin gue main game yg menjengkelkan itu.. padahal gue udah emosi dan mau udahan aja.. hahaha dan baru baru ini gue tau kalo nabila jago gambar.. :D gue gatau binatang apa yg dia takutin, yang gue inget sih kayanya nabila ngga suka duren deh..
  
6.Nabyla, kalo nabyla yang satu ini datengnya dari kairo.. punya kembaran identik namanya nadia, gue manggil dia anak tiri.. yang jadi bibi bakpao nia, bibi susu si nenden, bibi kenyot ka desi, bibi pacitan si nurul, hahaha.. anak tiri jago banget bahasa arabnya.. ya iyalahh pastinya.. anak tiri baik, lucu, trus suka ngaku ngaku cantik gitu dehh :p ehh iya deh cantik, manis, imut hehe.. kalo abis minjem atau minta sesuatu pasti bilangnya “nih maksih ngga butuh..” dasar anak tirii.. :D  

7.Sapta, cowo hitam manis ini sangat amat rajin bebenah rumah.. kita kita yang cewe aja kalah.. dia suka banget nyanyi, khususnya lagu lagu luar.. vocabnya banyak, jago lah bahasa inggrisnya.. Cuma agak kurang pd aja sih.. kalo maju ke depan kelas aja tingkahnya aneh banget.. mimik mukanya itu lohh.. tapi itu diluar kontrolnya.. katanya sih gitu.. hahaha yang ngga gue suka dari dia, dia itu jorook kalo makan berantakan, ngga cuci tangan dulu.. begitupun kalo sesudah makan.. malah peper peper ke meja.. dia itu porsi makannya banyak.. ya maklum lah cowo plus juga perjalanannya cukup amat jauh.. ciputat-kemayoran.. tapi dia baik banget.. suka sotoy masalah perasaan orang.. :p

8.Ojan, cowo tanpa ekspresi. Tapi dia KM yang lumayan bertanggung jawab. Si mickey ini.. oooppss ngga maksud ngingetin yah.. :p si ojan itu baik, suka yang gratisan, ahli masalah acer, suka ngrokok, cinta banget sama si ijonya, kalo ngomong nadanya datar datar aja.. tapi hati hati.. kadang juteknya keluar.. hahaha.. oia, dia ini abangnya nurul lohh.. temen kosan gue dan desi (dalam imajinasi). ojan itu takut sama kecoa, padahal aroma tasnya aja mengundang kecoa pada dateng.. hahaha

9.Panji, jreng jreng jreng.. ini dia lelaki idola kita.. mm ganteng ngga yaa.. hehehe ya pokonya dia tinggi, cukup putih, jago main gitar.. “gue suka deh kalo liat lo mainin gitar” hahaha tau kan itu kata kata siapa.. :p orangya seru, jago ngomong, trusss berwawasan luas kali yaa.. suka bawa bekel ke kampus, orang jawa yang berbahasa sunda, oia dia juga ga boleh pulang telat.. susah banget kalo ngajakin atau ngundang dia buat acara malem.. L kalo panji takutnya sama apa yaa.. umm mungkin sama cowo homo.. hahaha

10.Kevin, keliatannya sih diem, serius, tapi sebenernya dia humoris.. sekalinya ngomong bisa bikin kita ketawa.. kalo dia lagi malu mukanya langsung merah.. ya sama kaya miss universenya hahaha.. kevin itu pinter, berpendirian, walaupun sekelas bilang jawabannya itu b, dan dia sendirian jawabannya a, dia bakal pertahanin itu. Top deh pokoknya..

11.Amri, cowo berambut kribo ini pacarnya anak tiri gue, nabyla. Dia yang jadi pohonnya, nabyla yang jadi bunganya.. pacarannya autis.. tapi lucu.. hahaha.. Orangnya kocak, baik, suka dateng telat tapi mukanya innocent.. kalo amri takutnya sama kucing..

12.Chris, ih sebenernya sih dia bukan anak kelas B, males ahh nulis tentang dia.. eh bercanda deng haha.. si cis ini pacarnya nabila, nabila biasa manggil dia dengan sebutan ‘sapi’, selain pacarnya nabila dia juga deket sama ojan.. lebih intim malah.. pernah mandi bareng segala.. dia ngga mau naik lift, walaupun lagi ada kelas di lantai 7. Oia dia anak kelas B juga deng tapi Cuma di listening doang. cis suka nulis fiksi mini di twitter, pacarannya lucu, kalo lagi bercanda sama nabila udah kaya suami istri beneran yang lagi rebut hahaha

Nah itu dia temen temen kuliah gue.. orangnya asik asik.. tapi jangan curhat ke mereka kalo dalam keadaan ngumpul semua gitu.. yang ada jadinya malah bercanda canda juga.. hahaha.. walaupun kita berusaha nyembunyiin suatu masalah, tapi atas nama “kita kan sahabat..” mereka selalu berhasil mengkorek isi hati kita.. hati hati aja sih jangan sampe lupa ngapus sms ‘penting’ :p

Udah dulu ya cerita ceritanya.. makasih kalo udah mau baca.. maaf kepanjangan.. maaf juga kalo ada kata kata yang ngga enakin.. komentar balik aja ke gue.. hehe

Love you guys..






Dan menurut gue, Iis itu..
Bipolar disorder. Moody-an banget. Putih, tinggi, baik. Hidupnya enak banget kayak Cinderella yang punya fairy god mother. Mau apa-apa cepet banget diturutin. Dia juga polos, gampang banget diboongin. Apalagi pas dikerjain Tebe di BBM dan waktu gue kerjain masalah Honda Jazz itu. Haha. Dan yang paling penting Iis itu one of my lovely best friend I ever had..

24 November 2010

my 1111 day


I hope it will be forever..
Published with Blogger-droid v1.6.5

16 November 2010

Yeah!

Seminggu setelah anniversary kita makin banyak hal menyenangkan yang kita lalui. Dan setelah gue memberikan hadiah kecil ke dia berupa video sebesar 44.44MB itu dia semakin mesra dan perhatian ihiy!. Dan hari sabtu kemarin, kita ngerayain anniversary-an kita. Yah harap maklum baru sempet dirayain nya telat. Karena kesibukan dia kerja terus ngejar target dan kesibukan gue UTS. Untungnya aja hari Sabtu kemarin gue libur karena ada pilkada Tangsel dan kampus gue dipake buat tes CPNS BPN. 

Akhirnya, setelah dandan Tebe dateng jemput gue buat nonton di Gandaria City, supaya deket dari kosan gue. Dan hari itu gue tumben yah pake long dress warna ungu, dan ngatur jilbab se-'kiyut' mungkin. Dan hari itu dia bilang.., "Pacar aa cantik deh, imut pake baju itu". Yah mungkin karena kata-katanya itu yang teramat sangat jarang dia ucapkan, pas perjalanan kita kehujanan. Terus kita berhenti dulu di Alfamart di daerah Kebayoran Lama sampai agak reda. 

Sesampainya di Gandaria City, seperti biasa kita berantem dulu sebentar cuman gara-gara eskalator. Emang sih nggak penting, tapi momen gak penting itu yang selalu kita kangenin. Lalu kita menuju XXI dan nonton Megamind 3D. Dan film nya seruu banget! lucuu!. Makin seneng deh gue hari itu, makin sayang Tebe, makin ngehargain dia, dan makiiinn mesra tentunya. Ahaay.. Love you..

9 November 2010

Today is our anniversary

Pagi ini gue terbangun, setelah jam 12 malam tadi telepon-teleponan sama Tebe. Yup, emang tumben tengah malem masih teleponan. Biasanya mana bisa gue ditelepon jam segitu, tapi hari ini beda karena hari ini adalah hari jadian kita yang ke 3 tahun..
Reminder di FB

Hari ini hari ke 1096 bersama Tebe :)

Dan perasaan gue hari ini bener-bener seneeng. Walaupun hari ini kita nggak bisa ketemuan dikarenakan dia harus ngantor, dan hari ini gue libur dan hari libur gue adalah hari untuk keluarga. Dan berhubung hari ini kita nggak ketemuan dan gue seharian di rumah, rencananya hari ini gue mau bikin kadi kecil untuk dia. Semoga aja dia suka sama semua yang gue bikin serba dadakan, maklum lah anniversary nya di tengah-tengah gue UTS. Soalnya masih banyak UTS yang belum kelar *curcol*.

Lalu, kalau ditanya harapan kita ke depannya, kita nggak mau muluk-muluk. Emang sih, kita cuman bisa berencana. Karena semua itu Allah yang menentukan. Tapi, semoga aja semua harapan kita yang hanya kita berdua yang tahu itu dapat segera terlaksana. Amien! Dan ini ada ucapan yang dia kasih 5 hari lalu via twitter, walau dia nggak mention ke gue. Tapi yah ketahuan pasti lah itu buat gue *pede*. Hehhe
:">


Oh iyaah, kalau mau flash back ke anniversary kita setahun yang lalu, bisa diliat disini :)

3rd ANNIVERSARY



Semoga selamanya kita dapat selalu bersama,
mewujudkan segala impian dan harapan yang telah kita susun bersama..
Karena kita adalah satu..
Untuk selamanya..

6 November 2010

Thanks God..

Entah apa yang merasuki diri saya hari ini, yang jelas saya merasa senang terhadap hidup saya saat ini. Saya memiliki banyak teman dengan berbagai macam latar belakang yang perbeda, cerita hidup berbeda, tapi kita bisa saling melengkapi dan menyenangkan diri satu sama lain. Kita semua memiliki cerita, harapan, cinta yang tentu saja berbeda. Tapi, kita bisa menyatu dan memberi rasa nyaman dan bahagia tethadap satu sama lain.

Selain itu saya juga memiliki 'calon suami' yang sangat mengerti saya dan He is my everything.. Saya beruntung memilikinya, dia yang meengkapi hidup saya. Dia mencintai saya dengan apa adanya, dan saya juga. Dia tidak pernah menyuruh saya seperti orang lain. Karena dia tahu, saya mencintai diri saya terlebih dahulu sebelum saya mencintai dia.

Dan yang paling utama, saya beruntung memiliki keluarga yang memberi saya keteduhan dalam hidup saya. Keluarga yang membimbing saya dalam memahami diri saya, keluarga yang selalu mengingatkan saya untuk selalu mencintai Tuhan diatas segalanya, keluarga yang menyelimuti saya dengan cinta, keluarga yang menuntun saya menuju masa depan, dan keluarga yang selalu menjadi benteng paling depan ketika saya ada masalah.

Keluarga, pacar, dan sahabat tidak akan pernah saya miliki tanpa ada izin Allah. Tanpa ada Allah, sayapun tidak akan pernah ada di dunia ini. Alhamdulillah Ya Allah..
Lindungilah mereka semua, danjangan pernah jauhkan hamba dari mereka, dan jangan jauhkan pula hamba dari jalan-Mu..
Published with Blogger-droid v1.6.4

2 November 2010

I'm off

Sorry, I'm off from blogger for a while..
because it's.. 

UTS WEEK!!

Wish me luck!

X.O.X.O

1 November 2010

Adorable Nayla

Hari ini gue kangen banget sama anak tiri. Dari tadi kerjaan gue cuman bolak balik liat foto dan video nya Nay. Nggak tau kenapa anak kecil ini selalu bikin gue kangen. Setiap pulang ke rumah pun gue selalu nyempetin ke rumah tante gue buat nengokin Nay. Bobo sama Nay, nyuapin Nay, dan mandiin Nay. Dari lahir Nay emang udah deket banget sama gue. Sampai-sampai gue dipanggil ibu tiri sama tante gue. Soalnya mau ngapain aja Nay tuh sukanya sama gue.
Tapi belakangan ini kayaknya Nay mulai agak lupa sama gue. Soalnya kita emang jarang ketemu karena gue sibuk kuliah. Kemarin waktu dia nangis, tumben banget nggak mau gue gendong. Mau nya sama kakung nya. Huhuu.., sedih deh. Aah jadi tambah kangen deh sama Nay, nanti di postingan berikutnya gue akan banyak cerita lagi tentang Nay. Karena sekarang gue mesti nguli duyuu.. see you!

Published with Blogger-droid v1.6.4

27 October 2010

What a lovely day

Today was a fairytale.. oops, thas a taylor swift song. Today was awesome. I had a great day with my friends sapta and iis..

First, we studied with Mr.Kenny from Liverpool about the differences of American English and British. I was excited when we learned about British. Because very many differences between American and British. And many more like He doesn't allow us to call him 'sir'. But 'mister', because in UK Sir is 'gelar kehormatan'. And I was proud because this 'gelar kehormatan' was given to Ayumardi Azra. My ex-rector in UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

After that, me, Iis, and Sapta went to our third institute (in british campus called institute) Pondok Indah Mall. Because Iis was galau today, and dare us to play DDR with her. And we accepted that. We were tired play DDR, and my foot very hurt and pegel encok ngilu. But ot was totally fun!. And she was forget with her problem and didn't see galau anymore. And me too, I forgot my lovely boyfriend. Hahaha (Im sorry hun). After that we ate in es teler 77. And then we ate waffle ice cream in foodcourt PIM 2 as our base camp. And shared our each problems, gave solutions to each other, and threw away our problems. And the time like that I always feel lucky has many friends..

Oh yeah, I also concerned by disaster in Indonesia. And pray for my lovely country. But, now I can't do anything for victims in merapi, mentawai, wasior, and banjir in jakarta. I just pray for them, and I hope next day I will collect donation to them with my friends. Because they really need donation from us..




Ps: Im sorry If I have many mistakes in my grammar, because Im trying to write in English. And its my first post from my Android. It was really helpful!
Published with Blogger-droid v1.6.4

26 October 2010

B-)

Many stories I want to tell today, because Im busy everyday and tuesday is spare time. I want to tell you about my story yesterday. Yesterday, me n my friend's class in B class trapped in cat and dog rain. We couldn't go anywhere after reading class and stayed at corridor. Because the rain was very heavy. We just played card and online at corridor. And saw the rain. Suddenly, we felt hungry but we couldn't go anywhere. My friend got idea to order KFC delivery. And all of my friends agrree with her. And me, yeah me too. Even my doctor not allowed me to eat junk food or fast food because of my allergy, but I dont care. Because I was hungry!!, and I promise it was my last time eat junk food :p

This is the first time for us ordered KFC to campuss. And many people in my faculty wonder with us. Maybe we was the first student who ordered KFC to campuss. Hehe

I never forget that time, because everything was fun if I through my day with my friends in B class. Keep solid guys!. And lets make something fun again next time!

happy eating

hungry face

The bill

If he were a dad


I always smile when I watched this video. I imagine someday, he will be a dad from my children, play with my children, teach my children to walk, to ride a bike. And wish someday he will be a great dad :)

14 days to go...

eNggak kerasa, tinggal menghitung hari lagi. Tepatnya nanti tanggal 9 November 2010, gue dan tebe tepat anniversary yang ke-3 tahunnya. Tiga tahun memang waktu yang sangat lama untuk kita. Jangan pikir waktu 3 tahun itu berjalan mulus. Banyak banget tantangan, rintangan, cobaan, tawa, canda, sampai air mata yang udah kita lalui berdua.Tapi Alhamdulillah, kita bisa melewati itu semua. Bukan rasa sayang yang semakin lama semakin menghilang. Tapi, 3 tahun ini cinta kita semakin besar dan semakin kuat. Makin besar pula rasa takut kehilangan satu sama lain. Dan makin besar pula harapan untuk menuju ke jenjang berikutnya. Suatu tujuan dimana gue bisa menjadi yang halal untuknya. Tujuan dimana dia menjadi imam untuk gue, memimpin dan menjaga diri gue..

Tapi, sepertinya 3rd anniversary kita nggak mau dirayain macem-macem. Berhubung kita berdua lagi nabung, hehe. Tapi gue cuman minta doanya aja, semoga kita berdua jodoh.. Dan semoga  hari itu bisa tiba.., karena masih banyakan rintagan membentang di hadapan kita berdua. Semoga aja kita berdua bisa saling menguatkan hinggakita bisa melaluinya dan menggapai tujuan kita. Amien.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...