29 January 2010

Es Em Pe

SMP N 6 Depok

Itulah tempat dimana gue bersekolah. Alasan utama gue sekolah disana karena deket dari rumah, maklum laah dulu gue sakit-sakitan. Kerjaannya pingsan melulu. Yah itu karena penyakit saraf yang dulu menimpa gue. Tapi sekarang Alhamdulillah, Gue sembuh dan gak pernah pingsan lagi.
Tadi gue buka facebook dan nemuin foto-foto tempat berkenang bagi gue. Semuanya berkenang sih, cuman ada beberapa tempat yang gak bisa gue lupain..



Kalo liat ada orang yang duduk berdua di foto ini, ini adalah tempat gue pacaran setiap pagi. Haha


Tepat depan kelas gue dan tempat gue ngumpul bareng BRTS'C . I miss you all..



Pendopo tempat ngadain acara sekolah. Kangeen nonton Kimoet, Abang, dan temen-temen lain kalo manggung disini



inilah tempat favorit gue kalo istirahat, neliatin yang maen basket sambil ngerumpi bareng BRTS'C. Dan samping kanan ini adalah tempat pertama kali gue kenalan sama First Love gue. Haha


Gue kangeen banget SMP gue. Udah lama banget gue ngga kesana. Terakhir kali gue kesana SMA. Itu juga cuman buat legalisir ijazah doang pas mau UN. Rasanya masa-masa SMP adalah masa-masa gue paling labil. Gue ngerasain cinta pertama, dan ngerasain yang namanya prestasi gue turun drastis gara-gara gue hobby nya maen. Gila aja, gue yang biasa langganan 3 besar merosot cuman bisa 10 besar doang. Tapi orangtua gue gak pernah marah tentang masalah itu. Mereka tau, kalo "masa muda masa yang berapi-api". Kayak lagunya Rhoma Irama.

Makanya orangtua gue ngebiarin aja sampe gue nyesel sendiri dan tau mana yang bener dan salah. Yah setelah nyokap gue bolak balik BP karena ulah gue yang bener-bener bandel. Berantem, maen hp, berisik, cabut ke kantin, dll. Gue baru nyadar.. gue udah nyia-nyiain masa muda gue.

Tapi itu belum terlambat, sejak SMA gue mulai berubah menjadi orang yang lebih baik. Gue perbaiki semua kesalahan gue di SMP. Dan Alhamdulillah, gue orang yang konsisten memegang teguh prinsip gue untuk berubah. Gue berhasil menjadi anak yang lebih baik..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...