13 March 2010

I miss you Kedondong

tadi gue nemu foto ini di fb. Kangeeenn.. ini pas kedondong (minus tebe) pajamas party di rumahnya Acied. Terus kita web cam-an sambil gila-gilaan. Kangeen banget deh apalagi sama yang namanya Tubagus Aditya. lelaki paling sibuk sedunia. Aktifis banget deh sahabat gue yang satu ini. Yang pernah liat penampakan anak ini kasih tau gue yah keberadaannya, nih fotonya..

penampakan tebe kalau lagi malem


penampakan normal dia kalo lagi siang

Mbeee... (panggilan kesayangan buat tebe) kita kangen.., kalo gue sih ngga kangen-kangen amat. Orang lo serumah sama pacar gue, jadi kalau gue masih bisa sering ketemu. Tapi yang lain?. Kapan kita ngumpul lagi?. Dan ada juga temen kita yang satu ini, yang lagi sakit dia selalu ngigo manggil-mangil mana Neng.., Acid.., Ice.., Mbe.. (lebay) namanya Irra. Dia juga udah hampir punah sih menurut gue. Susah dihubungin dan susah buat ngumpul bareng ma dia. Kerjaannya pacaran mulu, yah seenggaknya Tebe masih kalah sibuk sama Irra. Nih penampakan si Irra..

Irra tersayang (maaf fotonya begini soalnya muka lo gak ada yang cantik)

Kita (Gue, Acied,Ice) berharap kita bisa segera ketemu. Apalagi bentar lagi kalian berdua ultah. Biasanya kita kan ngerayain ultah kalian berdua bareng. Semoga aja kita bisa ketemu yah minggu depan. We love you :)

K E D O N D O N G
(sketch by: Ice)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...