12 April 2010

After accident

Alhamdulillah, akhirnya orang yang teramat sangat saya sayangi, Tubagus Angga Permana diperbolehkan pulang dari RS kemarin Minggu. Dan tentu aja, saya selalu ada di sisi dia kapanpun dimanapun dia berada. hasil CT-Scan nya sudah membaik. dan bengkak maupun memar sudah mulai mengecil. Dia hanya perlu banyak istirahat dan tidur. supaya traumanya pulih. 

Saya sangat bersyukur akhirnya dia bisa pulang ke rumah, istirahat di rumah dan sudah bisa melakukan aktifitas sepeti biasanya. Dia sudah bisa mengajak saya bercanda, dan saya sudah bisa melihat senyumannya lagi. Mudah-mudahan saja hari Rabu dia`sudah bisa masuk kerja dan ngelaksanain aktifitas yang udah dia kangenin..

Tapi hari ini saya ngerasa sedikit bersalah karena tidak bisa menemani tebe yang masih istirahat di rumah. Itu karena kesibukan kuliah saya yang padat merayap. Maklum, tanggal 19 nanti saya UTS. dan hari Senin jadwal kuliah itu sampai jam setengah tiga. Tapi besok saya janji, saya akan menemani Tebe dan menjaga Tebe. membuatnya tersenyum dan semangat lagi. Dan kalau nanti rabu Tebe sudah sehat dan bisa berangkat ke kantor, saya janji akan nemenin Tebe ke kantor. Saya nggak akan ngebiarin dia kenapa-kenapa lagi.

Ya Allah..
Saya sangat mencintainya..
Lindungilah dia selalu, dan berikanlah dia kesehatan dan mudahkanlah jalannya..
Semoga engkau selalu meridhoi hubungan kami dan semoga kami selalu ada di dalam jalanmu..
Amien

I LOVE YOU TEBE..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...