9 April 2010

Kamis, 08 April 2010

Hari ini hari yang sangat campur aduk bagi gue. Siang harinya gue seneng-seneng sama temen-temen sekelas gue. Gue main ice skating di Mall Taman Anggrek. Pokoknya kita have fun banget. Dan pulang dari MTA, walaupun macet, becek, dan sempet diturunin di Kebayoran Lama. Hal itu nggak bikin gue bete. Karena gue dapet info kalau pengumuman beasiswa udah ditempel di lantai.4 Fakultas Adab dan Humaniora. Tanpa ngerasa capek, malem-malem sesampainya di Ciputat gue langsung ke kampus dulu buat nge-cek pengumuman. Dan Alhamdulillah, gue dapet beasiswanya.

Habis itu gue mau buru-buru kabarin mama dan tebe. Tapi setelah nelepon mama dan mau nelepon tebe, hp gue mati. Dan gue niat langsung ke kosan dan cepet-cepet nge-charge hp. Tapi pas lewat warnet, gue tergoda buat mampir sebentar. Pas tab pertama ngebuka twitter, gue langsung shock liat timelinenya Panca yang bilang kalau Tebe kecelakaan. Gue langsung log out, panik dan lari dari warnet ke kosan. Gue nyalain hp sambil gue charge dan langsung telepon Panca. Dia bilang Tebe kecelakaan di deket BEJ (Bursa Efek Jakarta). Gue panik banget dan baca sms dari Tebe juga, dia bilang kalau dia kecelakaan. Pas gue telepon, dia lagi linglung. Antara sadar dan nggak sadar. Akhirnya gue tanpa ganti baju, dan masi bau asyem (sepertinya)gue langsung pergi buat nyusulin ke TKP. Gue nyari senior gue yang bisa nganterin gue, akhirnya ada senior gue yang mau pulang ke daerah pasar minggu. Dan gue nebeng sampe fatmawati. Dari fatmawati gue langsung naik ojek sampe TKP. Dan Alhamdulillah gue bisa ketemu Tebe. Dan keadaan dia masih linglung. Motornya alias pinkan, hancur bagian depannya. Helm dia pun kacanya pecah. Berdasarkan keterangan saksi, Tebe nabrak patas 76 jurusan Ciputat-Senen. Dan bemper bis yang ditabraknya sampe copot. Dan setelah nabrak, Tebe langsung pingsan dan muntah. Pas ketemu dia pun, dia masih aneh. Ngomongnya masih ngelantur, dan dia masih sempet ngomong "Bis nya kok pergi, aa kan belom minta maaf sama sopirnya. Ntar kalau sopirnya dimarahin bosnya gimana?". Yaampun.., sampai segitunya pacar gue.

Terus, kita (Gue, Tebe, Panca) nunggu Mama, Tia, dan Bella nyampe di TKP. Habis itu Tia dan Panca bawa motor Tebe ke rumah, dan Gue, Mama, bella, dan Tebe naik taksi dari ke RS Mitra Keluarga Depok. Tapi sampai disana, Rumah Sakitnya nggak nerima asuransi dari kantor Tebe. Dan akhirnya Tebe dilarikan ke RS Hospital Cinere tempat mama bekerja. Dan gue sama Bella pulang ke rumah Tebe. Soalnya waktu udah hampir tengah malam. Dan sekitar jam 2an, tanggal 09 April 2010. Gue dapet kabar hasil CT Scan Tebe, ditemuin pembengkakan di saraf kepala belakang sama ada flek darah di kepalanya. Dan mesti ngejalanin rawat inap sekitar 2 hari sampai bengkaknya pulih.

Dan hari ini, gue seharian nemenin Tebe di RS. Ditemenin sama Panca juga sih, gue pengen ada disisi dia. Apapun yang terjadi, gue akan selalu menyayanginya..

Semoga tebe cepat sembuh..
I LOVE HIM :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...