15 May 2010

New Baby

Waah.. seneng banget gue punya sepupu baru. Dia itu anak ke-3 dari pasangan A Acep dan Tante Rully. Pertama-tama kenalin dulu yah namanya Rarasadya Nayla Abida. Artinya Keturunan juara yang ahli ibadah. Dan nama Nayla itu sendiri gue belom tau artinya apa, soalnya itu nama pemberian dari Kakak Nazwa. Kakak pertamanya Nayla. Nayla lahir secara spontan, yah walaupun Tante Rully sempet di induksi dan bayinya di vacuum tapi akhirnya.. Alhamdulillah Nayla lahir dengan selamat pada tanggal 14 Mei 2010 pukul 17.10. Ini nih fotonya Nayla..

waah mukanya kok gak keliatan yah? madep sini dong dee..


Yang ini foto gue, dan kedua kakaknya Nayla. Syahnaz dan Nazwa


Gue seneng punya sepupu baru, yah nambah lah adik gue. Secara di keluarga papa, gue adalah cucu palin besar. Jadi gue mesti jadi contoh buat adik-adik gue. Dan gue harus bisa ngebantu mereka nantinya, karena emang tanggung jawab seorang kakak itu besar banget. Makanya gue sayang sama semua adik sepupu gue, gak cuman sama Alya doang sayangnya. Karena gue juga mesti bisa ngelindungin mereka. Kayak pesen Almarhumah Amih dulu..

Terus kapan mau punya anak sendiri?
Yee.. itu mah ntaran aja. Gue gak mau dewasa sebelum waktunya, ogah deh di umur gue yang masih muda yang masih mau ngumpul-ngumpul sama temen-temen, terus masih mau mengejar karier dan pendidikan. Malah harus dirumah ngurusin anak, jagain suami. Dan pasti mentalnya itu harus kuat, bayangin aja tanggung jawab seorang istri itu kan berat. Ngurus anak, dan yang paling berat menjaga kehormatan diri sendiri dan suami. jangan sampai ntar kalau gue udah punya suami gue masih berhubungan sama mantan pacar. Naudzubillahimindzalik.., itu sih mental ABG tapi dipaksa buat berumahtangga. Hahaha. Emang sih berkeluarga itu bahagia, tapi ini kan belum saatnya. Tunggu sampai umur gue 23 tahun. Minimal S1 deh, dan udah punya kerjaan dan bisa beli rumah sendiri. Minimal gajinya bisa buat kredit rumah. Hehehe.. Amien..



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...