2 May 2010

Welcome MAY !

Selamat datang di bulan Mei, asiikk bulan ini gue pindah kosan. Gue pindah ke kontrakkan yang lebih luas. Seenggaknya sekarang Pandawa Lima kalau maen ke kosan gue nggak kayak ikan asin dijemur. Hehehe..
Bulan ini UTS udah kelar semua, dan fokus belajar lagi buat UAS bulan depan, semoga aja nilai-nilai UTS gue bagus semua dan gue masih bisa mempertahankan IP gue buat dapet beasiswa.
Oh iyah, bukan ini ada yang baru dari diri gue. Gue nggak jadi dibeliin BlackBerry, sedih sih awalnya. Beteee.., tapi nggak nyesel juga soalnya jadinya beli Huawei U8230 yang sistem operasinya Android. Hehehe, lebih canggih daripada BlackBerry. Tapi maklum aja, saya masih sangat norak pake gadget baru ini. Semoga aja yah gadget ini bermanfaat untuk hidup saya.. Amien..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...