11 June 2010

English Letters Departement 10th Anniversary

HAPPY 10th ANNIVERSARY ENGLISH LETTERS DEPARTEMENT
FACULTY OF ADAB AND HUMANITIES - SYARIF HIDAYATULLAH STATE ISLAMIC UNIVERSITY

Senangnya..., jurusan tercinta gue Bahasa dan Sastra Inggris (BSI)ulangtahun yang ke-10. Dan gue beruntung banget ada di keluarga BSI yang sangaat menyenangkan, gak nyesel deh walaupun kepeleset dari tujuan gue yang mau kuliah teknik malah ke sastra. Semoga aja, kekeluargaan kita di BSI akan selalu erat. Kekeluargaan antar mahasiswa maupun dosennya tercipta dengan rukun dan damai. Amien.

Dan dalam rangka memeriahkan ulangtahun BSI, digelar berbagai macam acara. Mulai dari karnaval budaya, The best gift, Art Festival yang meliputi Drama competition, reading poetry, dan Singing contest. Dan ada juga kelas terkompak. Dan semua kompetisi ini hanya diikuti mahasiswa semester 2.

Dan Alhamdulillah sekali..., kelas gue. Kelas B tercinta, memborong banyak penghargaan seperti Kelas terkompak, Juara II singing contest, Juara II reading poetry, The best actress, dan yang paling nggak kita sangka adalah kita Juara I Drama. Kita ngebawain drama (NOT) a cinderella story. Dan di drama itu kita nggak bikin script. Semuanya otodidak dan baru latihan sekali, sehari sebelum kita pentas. Greaat!!

Walaupun kita nggak menang di karnaval budaya dengan kostum papua kita, dan nggak menang di the best gift, kita tetep bangga karena kita adalah kelas terkompak!!. Tapi, semoga aja kekompakan kita nggak hanya di kelas aja, tapi kompak di semua kelas yang ada di BSI. Horeee!!

snapshoot:












B The Best Class in English Letters departement!
Kostum gue sebagai ibu tiri teraniaya di (NOT) a cinderella story

duo mc ka icang n ka jarwo di malam puncak BSI - anniversary



Hot couple Arielpin dan Iisabella. Haha (sorry)

Saman BSI
Nia as the best actress

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...