25 June 2010

UAS Berakhir, LIBUR Telah tiba!!

HIP.. HIP.. HORAAYY!!

Akhirnya perjuangan gue selama seminggu belajar demi UAS (walau hari pertama diselingi nonton toy story 3 sama ke 7eleven w/ Tebe) berakhir juga. Legaa banget rasanya, mungkin kalau dianalogikan, bagaikan orang kena ambeyen ga bisa boker seminggu dan sekarang akhirnya ambeyennya sembuh. Yah betapa senangnya gue bebas dari yang namanya tugas, project, exercise, de el el.

UAS gue kali ini Alhamdulillah luancaar banget, posisi duduk (posisi nyontek) yang menentukan prestasi gue itu strategis banget ditengah dan membuat gue nyaman mengerjakan soal-soal. Terutama UAS Bahasa Arab, gue nggak belajar sama sekali. Yaiyalah, bacanya aja bingung ga ngerti artinya!. Tapi.., Allah memberikan mukjizatnya kepada gue. Saat UAS Arab, asdos gue itu ngajar juga di Sastra Arab. Nah, dia tuh ngawas juga di Sastra Arab. Terus, dia mengirimkan mahasiswa Sastra Arab yang udah selesai UAS ke kelas gue. Beruntung sekali mahasiswa itu adalah TUTUR!.

Lalu, siapakah TUTUR dan apa manfaatnya?
Tutur adalah mahasiswa Sastra Arab yang berprestasi, dia satu angkatan sama gue. Dan satu organisasi sama gue. Kita berteman baik, dan kadang gue suka nolong ngerjain tugas Bahasa Inggris dia. Dan yang lebih kerennya lagi, dia lulusan pesantren gontor!. Dan UAS kemarin, Tutur datang layaknya malaikat, dia bantuin kelas gue ngerjain soal UAS. Mulai dari translate, nyebutin yang mana fiil dan fail, dan bikin kalimat.. Pokoknya gue ga tau apa jadinya kalo Tutur ngga ada, Thanks God! Thanks Tutur..

And anyway bytheway busway waterway...
Sekarang lupakan semua tentang UAS. Mari kita sambut liburan, dan buat rencana untuk bersenang-senang!!

HAPPY HOLIDAY EVERYONE !!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...