16 July 2010

Android on demand

Waah hari ini gue dikejutkan oleh e-mail dari isat-android, di email yang isinya ngasih tau kalau Indosat baru aja launching ponsel lokal berbasis android. Dan akan disediain paket Android on Demand Pertama di dunia. Buat lebih jelas lagi, ini isi emailnya:

JAKARTA, KOMPAS.com - Perlahan tapi pasti sistem operasi Android mulai tebar pesona. Seperti halnya yang terjadi di ajang Indonesia Cellular Show 2010, di JCC Jakarta. Hampir semua peserta pameran dari vendor merilis perangkat berbasis Android. Sementara itu, operator GSM pun mulai ancang-ancang untuk mengemas paket-paket menawan.

Indosat yang menjadi pionir paket "on demand" seperti yang ditawarkan di platform BlackBerry pun meranggas ke Android. Paket bundling Android on Demand itu bernama Indosat Wiigo. Program ini merupakan pertama di dunia dengan solusi berbasis internet tanpa batas, khususnya untuk kebutuhan mail dan chatting, social networking dan chatting dengan menggunakan ponsel lokal.

Android on demand a la Indosat ini menawarkan tiga jenis paket, antara lain; paket Rp 40.000,- per bulan yang berisi pushmail dan chatting, paket Rp 60.000,- per bulan memperoleh fasilitassocial networking dan chatting, serta paket reguler (Rp 120.000,- per bulan) dengan fasilitas pushmail, chatting, social networking, dan browsing. Harga ponselnya sendiri sebesar Rp 1,5 juta.

Selama masa promosi (Agustus 2010 sampai Februari 2011) pelanggan memperoleh diskon lumayan "menawan", yang paket paling murah seharga Rp 30.000,-, paket menengah korting sampai Rp 50.000,-, dan yang reguler potongan harga sampai Rp 100.000.

Anda ingin merasakan ponsel Android murah bikinan lokal yang memakai papan ketik QWERTY? Datang saja ke booth Indosat di ICS

Wiiww.., tentu aja berita itu sangat menguntungkan bagi gue yang memakai HH android, tadinya terbesit pikiran buat ganti HH ke BlackBerry, tapi ternyata bener kata pacar gue, "Gak usah ganti Andro ke BB, tunggu aja kejutan dari Indosat". Dan ternyata pacar gue bener!. Senangnyaa..., jadi gue bisa menghemat pulsa gue. Gila aja klo gue pake paket broadband yang hariannya IDR 9000, atau paket 2 mingguannya IDR 80000. Bisa miskin karena pulsa gue!. Kalau sang pacar mah enak, dapet nomer dari kantor dengan pulsa setengah juta per bulannya.

Tapi, gue belom tahu kapan Android on demand bisa diaktifin di HH Android gue. Karena paket ini kan masih khusus untuk Indosat Wiigo. Baiklah, kita tunggu kabar baik dari Indosat selanjutnya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...