14 July 2010

B "The Best Class"

Tanpa terasa, sekarang gue udah duduk di semester 3. Dan gue udah punya junior, dan dipanggil kakak. Hihi.., sebenarnya naik semester itu antara seneng dan sedih (Tapi yang namanya kuliah pasti naik kelas terus lah!). Senengnya.., kita makin deket sama yang namanya KKS, Skripsi, Wisuda, Kerja, dan Nikah. Yang terakhir kayaknya puncak dari keinginan gue deh. hehe. Makin tinggi semester kita, itu berarti makin harus kita memperhatikan nilai dan ip. Malu aja kalau nggak lulus mata kuliah dan harus ngulang lagi tahun depan sama junior. Malluuuuunyaaaa..., biasa kita yang ngecengin senoir ngulang. Sekarang malah giliran kita yang dicengin. Amit-amit deh gue!. Harus pinter-pinter aja gue, mana fakultas gue doang yang nggak ada SP gara-gara mahasiswa dituntut buat rajin kuliah biar gak ngulang. Dan nyicil sks pun gak ada, bete! *curcol*

Kayaknya omongan gue makin ngelantur aja nih, hehe.. Baiklah berdasarkan judul diatas, gue berharap semester nanti pada saat isi SKS, temen-temen sekelas gue yang duduk di kelas B tetep milih jadwal di kelas B buat semua mata kuliah. Gue sayaang banget sama temen-temen sekelas gue. Apalagi, kelas B itu dinobatkan kelas terkompak di jurusan gue, Bahasa dan Sastra Inggris. Gue pengen kebersamaan kita berlanjut lagi di semester ini. kekompakan kita, terlebih lagi kekompakan kalau ada tugas, sampai saat ujian. Kompak kalau kita ikutan kompetisi. Pokoknya kompak dalam segala hal!. Bahkan saking kompaknya kita, di kelas ini juga banyak yang kompakan jadian. Dulu, ada Nadia sama Panji, tapi sekarang mereka udah putus dan Nadia pindah ke kelas A. Lalu, masih ada lagi pasangan yang masih awet adem ayem sampe sekarang sepeti Nabila dan Amerie, Eek (Nita) dan Ojan, lalu ada pasangan yang saling jatuh cinta diam-diam seperti Kevin dan Riri. Dan gue jatuh cinta sama Mr. Daulay, dosen reading gue *Ooops!!*

Gue harap.., kekompakan kelas B berlanjut sampai nanti kita KKS sama-sama, Skripsi sama-sama, dan wisuda serentak sekelas. gue mau banget itu terjadi, rasanya kebersamaan sama mereka tuh udah melekat banget di hati. Semoga aja kita selalu bersama dalam suka maupun duka, pokonya harus LULUS bareng-bareng!. Walaupun di semester 5 nanti kita bakalan kepisah karena adanya penjurusan di jurusan gue. Kita pasti terpencar di kelas Literature, Linguistic, dan Translation. Semoga aja, walaupun kita terpisahkan kelasnya kita tetep lulus bareng!!

Amien


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...