15 July 2010

Despicable me wif buff

Hari ini gue melepas kerinduan kepada pacar si A Angga buffalo. Sesuai dengan hobby kita yang suka nonton film dan nyobain berbagai macam XXI dan 21. Hari ini kita nonton film Despicable Me yang 3D di Pejaten Village. Biar deket dari rumah. Dan berikutlah reviewnya: 
Tokoh utama, Gru, adalah penjahat nomor 2 yang ingin mencuri bulan dengan bantuan tentara minion miliknya. Ia mencari akal untuk mengalahkan pesaingnya, penjahat nomor 1 bernama Vector. Namun, ia bertemu dengan tiga gadis yatim kecil (Margo, Edith dan Agnes) yang menginginkan Gru menjadi ayah mereka (21 cineplex)
Dan menurut gue film ini tuh seru banget, apalagi efek 3D yang pas naik jet coaster. Seruu banget!. Bener-bener lucu banget deh nih film. Pesen yang disampein di film ini juga bagus banget. Intinya sih, cinta dan kasih sayang bisa merubah segalanya..

Pokoknya hari ini gue seneng banget, walaupun sebelum berangkat gue manyun banget cuekin si aa dari semalem sih bete nya. Tapi, pas disana gue terhibur sama suasana film dan juga jokes dari aa yang bikin gue senyum dan ketawa. Dia emang pinter banget bikin gue kesel dan tau caranya bikin gue senyum lagi. Dan yang lucunya, gue ngakak pas ngeliat dia pake kacamana minus ditumpuk lai pake kacamata 3D. Hihi, manusia bermata enam. Cocok lah kacamata tebel sama perutnya yang tebel. Hehe, I love you my buff..




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...