22 July 2010

Welcome 3rd Semester !!


Semester 3 udah di depan mata, walaupun masih september nanti gue aktif kuliah. Tapi lihatlah, KRS udah di isi dan diajuin ke akademik. Siap nggak siap gue harus melalui semuanya. Tapi semester ini tantangannya lebih, ada mata kuliah Ulum Qur'an dan Hadist sama Aqidah. Tambah aja gue mesti rajin mempelajari tentang Agama. Yah emang kewajiban sih, namanya juga kuliah di Universitas Islam. Kewajiban kita sebagai mahasiswa, selain pengetahuan yang kita dapetin kita juga mesti tahu juga dan pinter dalam pengetahuan agama. Ada manfaatnya juga sih kuliah di Universitas Islam, selain karena gue bisa dapet ilmu agamanya. Soalnya kata penulis Negeri 5 Menara, saat ngadain bedah buku di kampus gue. "Bagaimana Islam dimasa mendatang kalau semua orang pintar belajar di sekolah umum, gak ada lagi orang yang pintar dan punya intelektualitas tinggi yang bisa jadi imam di masjid. Dan yang pintar ilmu agamanya". Yah kata-kata dia lah yang selalu motivasi gue, walaupun sebenernya gue kepeleset di Universitas ini. Hehee.., tapi jalanin aja lah. Mungkin ini jalan terbaik dari Allah. So.., let it flow...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...