20 August 2010

:')

[Message]
Walaupun aku sering marah, aku syg bgt km,
n biar km nya jg dewasa. Hati2 sayang.
[Sender]
^The1AndOnlyTB^

Seketika setelah gue baca sms itu gue nangis loh!. Jujur.., gue terharu. Agak lebay sih emang, apalagi waktu itu gue lagi di angkot. Tapi emang moment dia kirim sms itu pas banget. Jadi begini kronologis ceritanya...

Kemarin pas pulang dari kampus, aa janji mau ngejemput gue di kosan setelah Isya. Tapi karena gue nggak tega karena dia kan lagi puasa, dan baru pulang pagi dari kantor. Dan takut kemaleman, gue mutusin buat janian aja sama dia. Nah, diputuskanlah kita janjian di The Patch Cinere. Tapi, berhubung gue yang kecapean banget, gue tidur di angkot 102. Dan bangun-bangun pas aa nelepon, dan gue udah nerada di Limo. Nah loh..., setelah itu aa marah-marah sama gue. Bla..blaa..blaaa..., nggak tau dia ngomong apa aja. Karena gue jauihin teleponnya. Dan akhirnya gue kesel, dan mutusin. Udah lah, gue pulang sendiri aja kalau gitu.

Pas di perjalanan pulang, baru aja nyampe di parung bingung, tiba-tiba hujan lumayan deres. Gue mampir dulu lah di Alfamart, secara gue laper dan haus. Waktu itu jam setengah tujuhan gue ada di sana. Dan sampe hujan reda, gue naik angkot 03. Dia angkot gue udah cemas, takut. Gue pulang malem, udah itu gue penumpang cewe sendiri. Dan penumpang yang lainnya tuh mukanya pada kayak preman. Nah gue mikir, sedih juga masa sih aa tega ngebiarin gue pulang sendiri. Padahal kan tempat gue sekarang ggak jauh dari rumahnya. Gue udah sedih banget. Nah pas saat ini lah dia sms gue kayak gitu. Huaaaaa....., gue terharu dan langsung mikir kalau dia juga sayang dan khawatir sama gue. Beberapa saat setelah itu dia nelepon. Dan tiap 10 menit sekali dia nelepon sampe pastiin gue udah sampe di rumah atau belum.

Sesampainya di rumah, sebelum gue beranjak ke tempat tidur, gue nelepon dia. Terjadilah percakapan seperti ini..
neng : "Makasih yah udah khawatirin aku. Aku tau kok, walaupun kamu sok galak tapi galaknya pake cinta kan?. Aku nangis loh tadi di angkot baca sms itu. Hahaha lebay yah.."
aa"Hah? sms apaan? yang mana?. Bukan aku kali tuh yang sms. Atau nggak aku gak sadar pas sms itu".
neng : "Halaah, bisa aja lu yang. Kebiasaan deh gak romantisnya keluar".
aa : "Hehe, iyah sayang. aa kan sayang banget sama neng".
neng : "Neng juga..."

Hihi, senengnya sama sifat dia. Dia emang nggak pernah nunjukkin romantisnya dia, perhatiannya dia di depan orang banyak. Tapi dia selalu berusaha nunjukkin sesuatu yang spesial khusus hanya gue yang tahu dan ngerasain. Aku sayang kamu calon suamiku :')

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...