18 October 2010

Happy Birthday Astrid

Akhirnyaaa hari ini ada juga waktu gue untuk nulis blog. Sebenernya sih masih disela-sela berbagai macam kesibukan gue ngerjain tugas yang udah segunung. Andai aja tuh tugas adalah makanan, mungkin udah kenyang gue makanin *curcol*.

Hari ini, gue pulang ke rumah. Sesuai dengan janji gue ke mama, gue akan pulang hari ini. Niatnya sih, gue nggak pulang karena masih ada beberapa tugas yang harus gue selesaikan dan juga ada sidang pleno yang harus gue ikutin. Yah, gue emang agak ngerasa bersalah juga sih sama para senior dan teman-teman gue karena gue nggak bisa hadir di sidang pleno dan pemilihan ketua umum komisariat organisasi yang gue ikutin. Mungkin rasa bersalah ataupun ucapan maaf gue nggak bakal merubah keadaan, tapi disini gue selalu berdoa yang terbaik untuk organisasi gue ke depannya.

Naaahh...., setelah gue memijakkan kaki di kota Depok, gue ditelepon oleh Ice. Dan secara dadakan kita berencana buat ngasih sureprise buat Astrid yang hari ini ultah ke-19. Akhirnya, gue pergi kerumah Ice. Disana kita berdua mikir strategi buat ngasih sureprise. Lalu, kita kirim sms Tebe (Aditya) dan Irra buat ikutan ngasih sureprise buat Astrid. Terus kita berdua nelepon mama nya Astrid untuk mempermudah rencana kita ngasih sureprise buat astrid.

Sekitar jam 20.00, gue, Ice, dan Irra udah sampe di depan rumah Astrid. Lalu, kita siapin kado yang tadi gue dan Ice buat di rumahnya dan siapin kue ulang tahun alias martabak mini ditambah lilin mati lampu. Kita nyiapinnya secara perlahan dan cuman diketahui sama mama dan adiknya Astrid. Setelah kita siap dengan semuanya, kita bertiga naik keatas dan ngetok-ngetok pintu kamar Astrid. Awalnya, dia kesel karena ngira yang ngetok itu adiknya. Dan setelah kita buka pintu, dia yang lagi siap-siap ngebuka laptopnya speechless dan sureprise ngeliat kedatangan kita.

Mungkin kita bertiga nggak bisa ngasih sesuatu yang lebih untuk ulang tahun Astrid, tapi kita cuman bisa ngasih kebersamaan dan kekompakan kita untuk persahabatan kita ini. We love you..






The gift from us and 19th wishes

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...