1 November 2010

Adorable Nayla

Hari ini gue kangen banget sama anak tiri. Dari tadi kerjaan gue cuman bolak balik liat foto dan video nya Nay. Nggak tau kenapa anak kecil ini selalu bikin gue kangen. Setiap pulang ke rumah pun gue selalu nyempetin ke rumah tante gue buat nengokin Nay. Bobo sama Nay, nyuapin Nay, dan mandiin Nay. Dari lahir Nay emang udah deket banget sama gue. Sampai-sampai gue dipanggil ibu tiri sama tante gue. Soalnya mau ngapain aja Nay tuh sukanya sama gue.
Tapi belakangan ini kayaknya Nay mulai agak lupa sama gue. Soalnya kita emang jarang ketemu karena gue sibuk kuliah. Kemarin waktu dia nangis, tumben banget nggak mau gue gendong. Mau nya sama kakung nya. Huhuu.., sedih deh. Aah jadi tambah kangen deh sama Nay, nanti di postingan berikutnya gue akan banyak cerita lagi tentang Nay. Karena sekarang gue mesti nguli duyuu.. see you!

Published with Blogger-droid v1.6.4

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...