6 November 2010

Thanks God..

Entah apa yang merasuki diri saya hari ini, yang jelas saya merasa senang terhadap hidup saya saat ini. Saya memiliki banyak teman dengan berbagai macam latar belakang yang perbeda, cerita hidup berbeda, tapi kita bisa saling melengkapi dan menyenangkan diri satu sama lain. Kita semua memiliki cerita, harapan, cinta yang tentu saja berbeda. Tapi, kita bisa menyatu dan memberi rasa nyaman dan bahagia tethadap satu sama lain.

Selain itu saya juga memiliki 'calon suami' yang sangat mengerti saya dan He is my everything.. Saya beruntung memilikinya, dia yang meengkapi hidup saya. Dia mencintai saya dengan apa adanya, dan saya juga. Dia tidak pernah menyuruh saya seperti orang lain. Karena dia tahu, saya mencintai diri saya terlebih dahulu sebelum saya mencintai dia.

Dan yang paling utama, saya beruntung memiliki keluarga yang memberi saya keteduhan dalam hidup saya. Keluarga yang membimbing saya dalam memahami diri saya, keluarga yang selalu mengingatkan saya untuk selalu mencintai Tuhan diatas segalanya, keluarga yang menyelimuti saya dengan cinta, keluarga yang menuntun saya menuju masa depan, dan keluarga yang selalu menjadi benteng paling depan ketika saya ada masalah.

Keluarga, pacar, dan sahabat tidak akan pernah saya miliki tanpa ada izin Allah. Tanpa ada Allah, sayapun tidak akan pernah ada di dunia ini. Alhamdulillah Ya Allah..
Lindungilah mereka semua, danjangan pernah jauhkan hamba dari mereka, dan jangan jauhkan pula hamba dari jalan-Mu..
Published with Blogger-droid v1.6.4

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...