9 November 2010

Today is our anniversary

Pagi ini gue terbangun, setelah jam 12 malam tadi telepon-teleponan sama Tebe. Yup, emang tumben tengah malem masih teleponan. Biasanya mana bisa gue ditelepon jam segitu, tapi hari ini beda karena hari ini adalah hari jadian kita yang ke 3 tahun..
Reminder di FB

Hari ini hari ke 1096 bersama Tebe :)

Dan perasaan gue hari ini bener-bener seneeng. Walaupun hari ini kita nggak bisa ketemuan dikarenakan dia harus ngantor, dan hari ini gue libur dan hari libur gue adalah hari untuk keluarga. Dan berhubung hari ini kita nggak ketemuan dan gue seharian di rumah, rencananya hari ini gue mau bikin kadi kecil untuk dia. Semoga aja dia suka sama semua yang gue bikin serba dadakan, maklum lah anniversary nya di tengah-tengah gue UTS. Soalnya masih banyak UTS yang belum kelar *curcol*.

Lalu, kalau ditanya harapan kita ke depannya, kita nggak mau muluk-muluk. Emang sih, kita cuman bisa berencana. Karena semua itu Allah yang menentukan. Tapi, semoga aja semua harapan kita yang hanya kita berdua yang tahu itu dapat segera terlaksana. Amien! Dan ini ada ucapan yang dia kasih 5 hari lalu via twitter, walau dia nggak mention ke gue. Tapi yah ketahuan pasti lah itu buat gue *pede*. Hehhe
:">


Oh iyaah, kalau mau flash back ke anniversary kita setahun yang lalu, bisa diliat disini :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...