1 December 2010

Dancing on the ice

Akhirnya kemarin terealisasi kan juga niat kita buat main Ice Skate. Woo hooo.., kemarin itu bener-bener hari yang sangat menyenangkan untuk saya dan teman-teman. Dan juga sebenarnya banyak cobaannya juga. Hari itu diawali dengan pertemuan saya dan Nabila di halte busway pondok pinang, Karena hari sebelumnya kita memang sudah janjian buat ketemu disitu. Saya dan Nabila datang on time karena saya emang orang yang tidak suka dateng telat. Terus setengah jam kemudian Desi datang. Tapi, Iis nggak datang juga setelah lama kita tunggu. Lalu, saya mendapatkan telepon dari Iis dan dia bilang kalau dia datang terlambat dan menyuruh kita naik busway duluan.

Sesampainya di halte grogol 2, Iis sms kalau dia sudah sampai di halte kedoya. Nah karena kedoya - grogol 2 tidak terlalu jauh, akhirnya kita menunggu Iis disana sambil jajan kue laba-laba. Tidak lama kemudian, Iis datang dan saat kita sedang menunggu busway, Sapta pun datang dari arah busway yang dari harmoni - kali deres. Mungkin kita semua memang jodoh di halte grogol. Setelah naik busway, kita ngebut masuk ke dalam Mall Taman Anggrek menuju Sky Rink. Kita mengejar waktu, karena kita harus samoai sana sebelum jam 12 agar mendapatkan diskon 40% (maklum kantong mahasiswa).

Saat memasuki arena, awalnya canggung karena ada perubahan cuaca dan rasa aneh karena permukaannya beda. Tapi itu tidak berlangsung lama, karena kita langsung bersenang-senang disana. Tapi saya agak sedih hari itu, partner dance saya, Nia. Dia tidak bisa ikut buat main Ice Skate. Padahal biasanya saya dan Nia suka dansa bersama. Tapi kebersamaan saya bersama teman-teman lainnya dapat menghapus rasa itu.

Setelah puas main Ice Skate dan makan sore, kita pulang dari situ sekitar jam setengah 6. Karena busway yang ke lebak bulus itu jarang, akhirnya kita naik busway yang ke harmoni dan berniat melanjutkan naik busway yang ke arah blok m. Di perjalanan, ke-labil an kita pun menjadi. Tujuan selanjutnya bukanlah rumah atau kosan. Tapi adalah Sport Station Blok M Plaza karena Iis mau beli sepatu dan tas baru dan juga 7-Eleven Bulungan buat jajan lagi dan menghabiskan voucher sisa JGTC kemarin. 

Yaaah hari itu memang sangat melelahkan tapi terbayar dengan kegembiraan dan canda tawa kita selama hari ini. Kenangan saat main Ice skate, makan KFC, kenangan di busway dan juga sevel nggak akan saya lupakan begitu saja. Semoga kebersamaan kita akan selalu terjaga, I love you friends!








No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...