5 December 2010

Im stuck!

Aaah sumpah hari ini gue pusing banget sama yang namanya tugas UTS mata kuliah Ulumul Qur'an Hadist. Kemarin, dosen gue itu mendadak ngasih tugas UTS dengan ngasih 3 soal essay yang jawabannya harus menurut referensi dari 2 buah buku yang berbeda. Dan kemarin itu gue menghadiri acara nikahannya Tyas sama Radith dan pulang ke Depok jam 11 malem. Lalu paginya gue baru balik ke kosan sekalian aa berangkat ke kantor. Sekarang dengan mata sepet, kepala berat gue harus nyari tugas itu. Emang dosen keblinger deh, besok pagi sebelum jam 9 mesti dikumpulin!. Hadeeeuuhhh...

Setelah googling dimana-mana karena itu adalah salah satu cara karena gue nggak dapet bukunya ternyata hasilnya nihil. Ka Dilla temen satu kosan gue yang anak fakultas Dirasat Islamiyah juga belum balik ke kosan setelah dia menunaikan ibadah haji. Aaah bingung deh harapan gue pada siapa ini?. Nyesel yah kalau udah begini, kenapa gue dulu nggak pesantren aja. Biar gak bego-bego amat dalam urusan beginian. Apalagi dalam masalah Al-Quran dan Hadist. Aaah somebody please solve my problems!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...