12 December 2010

My Birthday


 At 19, everything is possible and tomorrow looks friendly. - Jim Bishop



11 Desember 2010
hari itu adalah hari ulang tahun gue yang ke-19. Masih bisa dibilang abege kan gue umur segitu, padahal gue masih semester 3 dan bulan depan mau masuk ke semester 4. Hehe, kalo kuliah D3 mah mungkin umur segini gue udah lulus. Hari ini spesial banget, orang yang pertama kali ngucapin "Happy Birthday" adalah pacar gue tersayang, Tebe. Dia nelepon 'katanya' jam 12 malem lewat. Saat itu gue lagi tidur, dan pas diucapin selamat gue malah ngigo. Katanya gue ngigo "Orang belom jam 12 yee..". Haha kasian yah tadinya kan mau romantis malah gue rusak.

Lalu, pagi hari gue di sambut dengan hujan. Dan hujan ini bikin gue males ke kampus. Gue yang seharusnya ada kelas jam 07.30 nggak dateng, awalnya sih karena listrik di kosan gue habis. Maklum gue pakai listrik pra-bayar. Nah pas gue mau masuk kelas selanjutnya jam 10.00, eh hujan turun. Akhirnya gue datang ke kampus jam 11.00 pas gue keluar lift gue langsung senyumin dosen yang ngajar di kelas gue karena dia baru selesai ngajar di kelas. Pas gue masuk temen-temen se kelas nyorakin gue gara-gara gue udah kaya jagoan. Ngapain coba dateng segala ke kampus padahal kelas udah selesai dan gak ada kelas lagi. Lalu, satu persatu temen-temen ngucapin selamat ke gue. Berasa acara kondangan. Hihi

Pas sore hari, gue bersama beberama teman gue pergi ke rumah gue dari Ciputat. Dan kita bermacet ria naik bis deborah yang seseknya udah kaya apaan tau. Untung aja, walau berdiri kita dapet deket jendela. Tapi ada akhirnya kita nyampe juga kok ke rumah gue. Dan rombongan lainnya juga. Nia naik kereta dari Manggarai, Nabil, Cis, Nurul, dan Imam naik motor dengan petunjuk peta buatan gue. Mereka udah kayak Dora The Explorer. Terus, temen SMA gue juga ada yang dateng. Tapi cuman Ice n Acied as always. Kalo Irra gak ada kabar, dan Adit lagi ada rapat di KONI. Lalu kita makan-makan masakan chef paling handal di dunia yaitu mama dan ngobrol-ngobrol. Pokoknya nyenengin banget deh!. Sampai malem, beberapa ada yang pulang, eh dateng lagi Oja, Intje, Nabyla Jamal, dan Amerie. Terus lanjut lagi kita seneng-senengnya sampe hampir tengah malam Ojan sama Intje pulang. Dan sisanya, Ka Dilla, Nabyla Jamal, Winda, Kevin, Amerie pada nginep di rumah gue.

Lalu, menjelang waktu tidur gue, gue sureprise banget dapet ucapan selamat via sms dari Mama Tini dan Bella. Begini isinya..

Gue terharu baca sms nya, makasih yah Mama sama Bella!. I love you both :*
Hari itu gue pokoknya seneng sepanjang hari, walaupun hari itu gue laluin tanpa pacar gue karena dia sibuk kerja dan baru bisa ketemu hari Senin, itu semua terhapuskan. Gak terasa. Yah, ini emang ulang tahun ke-2 gue laluin tanpa dia. Tapi beruntunglah gue punya teman-teman yang baik yang bisa jadi pacar, sahabat, keluarga di saat apapun. I love you all! Thank you!

See you my December 11th, I miss you already..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...