7 December 2010

Special day with my special one..


Hari ini akhirnya gue punya kesempatan libur juga. Walau emang jadwal libur gue seminggu itu hari Selasa, Rabu, dan Minggu. Tapi hari ini tuh kerasa spesial banget. Hari ini gue menghabiskan waktu bersama pacar tersayang dan keluarganya. Dari pagi gue, A Angga, Tya, Dian, Bella, Yopy, Ananta (si anak tiri :p) dan Mawar kerja bhakti di rumah. Kita semua ngebantuin Mama Tini buat beresin rumah.

Sejak awal dateng, gue langsung ganti baju biasa dan ngambil kuas beserta cat buat nge-cat pager rumah. Yang lain, ada yang ngerik cat dinding buat di cat ulang, ada yang naik ke genteng, dan ada juga yang nge-cat kayu. Mama dibelakang bantuin benerin pompa air yang rusak. Semuanya sibuk banget hari ini, kita ngerjain ini semua dengan penuh kegembiraan dan suka cita. Apalagi paling seru kalau kita nge-cengin Dian pacarnya Tya. Dian yang polos dan selalu manggil dirinya Barbie atau Shireen. Haha, paling kasian kalau udah dicengin Bella dan A Angga.

Dan saat yang romantis adalah ketika gue dan A Angga nge-cat pager dan jendela. Kita bener-bener jadi partner kerja yang sangat baik dan kompak. Terus, kalau kita capek kita gantian suapin makanan. Seru deh, sambil nge-cat gue di suapin makan rujak dan es duren. Jarang-jarang kan punya moment romantis kaya begini. Biasanya mah gue malah di siksa sama dia. Hiks..

Setelah kelar nge-cat pager, walau belum ke-cat semua. Dan yang lainnya juga pada belum beres karena biar dilanjutin sama tukang besok dan dikarenakan hujan. Kita semua masuk ke dalam rumah dan makan mie tek-tek yang enaak ala Chef Ceu Tini alias mama mertua gue satu-satunya. Setelah itu, A Angga main winning eleven lawan Yopy, Ananta, dan Tya. Dan gue bukannya ngedukung dia yang menang terus, malah ngerecokin dia sampe dia sebel. Hihi hari ini emang spesial banget, di awal tahun yang baru gue bisa dapetin suasana yang nyaman dan menyenangkan. Semoga hari-hari selanjutnya di tahun 1432 H ini dapat gue lewati dengan senang hati..

calon suamiku





yang rajin yah bang kerjanya

Thanks for today mama tini, aa, tya, bella, dia, yopy, mawar, nanta!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...