25 January 2011

Black Swan

The only person standing in your way is you.”- Black Swan

Akhirnya gue udah nonton film Black Swan. Film ini bukan film drama romantis yah, tapi pscychological thriller. Banyal scene yang menegangkan di film ini yang bikin gue teriak-teriak karena ngilu sendiri. And Natalie Portman was awesome in this film!. Nggak heran deh kalau dia menang jadi aktris terbaik di Golden Globe award. Scena favorit gue di film ini ketika Nina nari ballet meranin tokoh Black Swan. Gue cuman bilang "WOW! AMAZING!!". Kaya gini nih tariannya..




Sebenernya masih ada 1 scene tarian lagi yang dia bener-bener berubah jadi black Swan, Tapi sayangnya di you tube nggak ada :(


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...