1 January 2011

End and beginning

Happy new year everyone!!

Yeaaay akhirnya tahun 2011 datang. Entah kenapa, gue suka banget sama tahun ini. Mungkin karena akhirannya angka 11 kali yah kayak ultah gue. Dan diawal tahun ini gue telah melewati hari yang indah bersama Tebe. Gimana nggak indah, tanggal 30, 31, sampe tanggal 1 Januari gue menghabiskan waktu bersama dia. 

Tanggal 30 Desember, gue dan Tebe dan rekan kerjanya jalan-jalan ke Summarecon Mall Serpong atau SMS buat nonton Tron 3D, makan-makan, sampe masuk rumah hantu yang lagi ada di SMS. Waktu saat masuk ke rumah hantu itu emang tepat, malam jumat. Kita masuk ber-7. Karena Rengga ditarik sama rombongan ABG cewe yang ketakutan butuh temen. Akhirnya, gue sama Tebe masuk bareng Sefhian, Jimmy, Angga, Pandu, dan Ojan. Suara horror, jeritan kuntilanak, hantu-hantu yang nyeremin, bau kemenyan, malah jadi bahan bercandaan kita di dalem. Setan yang harusnya nakut-nakutin malah kita kerjain. Ada setan yang diajak foto lah, si pocong yang minta follow kita di twitter, sampe tuh pocong nyengir kayak limbad pas lagi nahan ketawa. Dan yang paling kocak pas kuntilanak ngagetin kita. Bukannya takut gue malah ngakak, karena rambutnya gondrong dan yang jadi kuntilanak itu laki-laki malah mirip sama Ki Joko Bodo. Dan giginya itu agak maju, sampe Sefhian nanya "Itu asli tuh giginya?". Setelah dari rumah hantu, temen-temen kerjanya Tebe lanjut karaokean, sayang gue dan Tebe gak bisa ikut karena udah malem dan Tebe harus ngenterin gue ke kosan.

after watching TRON 3D


Abis dari rumah hantu UGD Benteng Tua


Tanggal 31 Desember, gue seharian bersama dia dan keluarganya. Gue di training jadi istri yang baik. Gue bantuin Bella nyuci baju-bajunya Tebe yang segunung sampe nyuci sepatunya yang super jeblok juga gara-gara keinjek-injek orang pas nonton final AFF leg 2 di GBK sambil nungguin dia sholat Jumat. Setelah dia pulang sholat Jumat, gue siapin minuman kesukaan Tebe dan makan siang bareng. Habis itu kita belanja keperluan malam tahun baruan. Sampai malam harinya gue dan Tebe masih jalan-jalan nyari dispenser baru buat mamanya. Makin cinta deh sama dia, jarang ada cowo yang sayaang banget sama mamanya dan keluarganya kaya dia. Beruntungnya gue milikin dia.
Sampai malam harinya, kita bakar-bakaran ayam dan jagung sama Bella, Yopy, Dian, Tia, Nanta dan Mawar. Terus kita lihat kembang api yang baguus banget. Tapi tetep yah, nggak se-romantis suasana di sinetron atau di ftv. Setelah liat keindahan kembang api dan suara petasan yang jedar jeder, di dalem rumah kita malah perang kentut. Yah, gue kalah 5-4 dari dia. Dia yang memenangkan suara kentut terbanyak. Setelah itu, dia tanding PS sama Nanta, Tia, dan Yopy dan gue tidur di kamar. Maklum bidadari gak boleh kecapean dan harus tidur cukup. Oh iyah, ini adalah malam tahun baru pertama gue sama Tebe. Hihi

Nah, saat gue membuka mata di awal tahun 2011 ini, gue keluar kamar dan liat dia lagi bobo di ruang tamu. Rasanya itu seneng banget pengen meluk dia saat itu juga. Hehe.. Membayangkan nanti ketika gue jadi istrinya ada disamping dia saat dia memejamkan mata sampai dia terbangun. Yaah semoga aja hal itu secepatnya bisa terjadi sebelum 2014, sesuai dengan target kita berdua. Amien. 
Dan hari ini juga gak cuman indah karena dilalui bersama pacar tersayang. Hari ini juga gue nikmati bersama keluarga gue. Malam minggu ini gue pesta barbeque bersama keluarga gue di rumah A Acep. Kebersamaan ini jauh lebih menyenangkan dibandingkan kebersamaan bersama pacar. Karena keluarga masih menjadi hal terpenting dalam kehidupan gue.

Semoga saja awal 2011 yang indah ini nggak cuman awalnya aja. Semoga hari-hari di tahun 2011 ini lancar jaya, sukses selalu, dan membahagiakan untuk kehidupan gue. Walau pastinya nanti ada cobaan, halangan, dan duka mengisi tahun 2011. Semoga hal-hal buruk dapat gue tutupin dengan hal-hal yang positif. Yah, kuncinya tetep sama seperti tahun lalu. Tetep bermimpi, berpikir positi, dan semangat!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...