8 January 2011

Karakoean

Yeeaayy kemarin adalah hari yang sangat menyenangkan karena gue ketemu sama Tebe setelah seminggu nggak ketemu. Kemarin kita karaokean bareng di Happy Puppy - Fatmawati. Itu adalah karaokean pertama kita disana, karena biasanya kita udah langganan di NAV. Yaah mau nyoba suasana baru. Tapi ternyata sampe sana kita kecewa, tempatnya gak enak banget. Sound nya juga jedag jedug soalnya ruangannya ngga kedap suara, milih lagunya ribet. Sofa nya butut, tapi lagu-lagunya emang lebih lengkap sih dibandingin di NAV. Well, oleh karena itu ini akan jadi kesempatan pertama dan terakhir kita karaokean disini.

Awal karaokean masih dengan lagu-lagu romantis, diawali dia nyanyi lagu Abdul And The Coffee Theory - Aku Suka Caramu dan gue nyanyi lagu Taylor Swift - Back to December lagu favorit gue di album Speak Now. Lama-lama kita berantem bete-bete an ga mood karaokean gara-gara suasananya yang gak nyaman. Tapi akhirnya gila lagi nyanyi lagu-lagu dangdut mulai dari yang single sampe duet lagu Rhoma Irama yang Piano, Ikke Nurjanah ft. Aldy  - Memandangmu, dan dewi Persik ft. Glenn Fredly. Oh iyah, gue juga sempet video in waktu dia nyanyi lagu Aku Bertahan dari Rio Febrian. Soalnya suaranya baguus, mirip sama Rio Febrian, check this out!


Gimana? Baguss kan?? Baguss doong!! ♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓

Setelah itu, kita macet-macetan di Fatmawati sampe Pondok Labu karena orang pada pulang kantor. Terus, mampir dulu buat makan siang sekaligus makan malem di restoran masakan padang di Pondok Labu dan lanjuut ke Carrefour Express yang di Depok Lama. Kegilaan kita dimulai lagi, main mama papa an. berkhayal kalo kita udah rumah tangga terus belanja sampe main tabrak-tabrakan troli. Korbannya yah jelas aja gue, orang dia yang bawa troli nya. Setelah cape ngelilingin carrefour dan belanja macem-macem keperluan gue kita bedua makan Ice Cream Manyuun alias Magnum berdua di kursi deket kasir. akhirnya nemu Ice Cream ini juga di Depok, setelah nyari dimana-mana pada abis. Yah mumpung bayarnya pake credit card, jadi bisa lah beli bonus 2 Manyuun. Hehe makasih yah sayangku atas hari yang indah ini, I miss you already.. sampai jumpa di seminar dan festival film Britainesia 2011 di LSPR Jumat depan yah sayangkuu.. aaaww.. I can't wait!! (づ ̄ ³ ̄)づ

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...