8 February 2011

Change

Gitu-gitu aja.
Mungkin kata kata-kata itu adalah kata yang cocok dengan keadaan gue sekarang. Kehidupan gue ini rasanya gitu-gitu aja, hambar. Setiap hari kerjanya kuliah, main, belajar, yah gitu-gitu aja. Sampai saatnya gue jenuh sendiri sama rutinitas sehari-hari. Tapi itulah tugas gue sebagai mahasiswa, dan hal-hal itu juga gue lakuin demi masa depan gue nanti. Tapi beberapa saat ini, gue ngerasa banget kalau usaha gue cuman disitu-situ aja. Kayaknya nggak ada kemajuan dari diri sendiri. Contohnya dari nilai akademik gue yah cuman segitu-gitu aja. malah ada yang merosot. Dan gue pengen banget keluar dari zona yang menurut gue udah nggak nyaman. Gue udah dewasa, waktu gue gak boleh terbuang sia-sia. Gue nggak boleh gini terus.

Banyak juga pertanyaan di benak gue. Kok si itu bisa gue nggak?. Kok mimpi gue belum ada satupun yang terwujud?. Kenapa gue nggak se-hebat dia?.
Tapi, segala pertanyaan itu bukan berarti gue iri sama mereka. Atau gue mau seperti mereka. Gue cinta kok sama diri gue sendiri, gue juga hebat tapi mungkin bidang kita berbeda. Tapi gue jadiin hal tersebut sebagai motivasi untuk diri gue sendiri. Anggap aja itu cambukkan bagi gue, kuda kalau nggak dicambuk nggak akan berlari kencang.

GUE MAU BERUBAH!!
Itu yang sekarang pengen banget gue lakuin. Emang rasanya berubah itu susah. Kita harus nentuin langkah kita bagaimana saat nentuin hal-hal baru yang kita mau lakuin.Gue mesti merubah pikiran dan cara gue dalam menghadapi sesuatu. gue harus merubah segalanya, dan itu nggak bisa cuman sekejap. Tapi gue yakin, kalau niat kita buat berubah itu udah ada, pasti semuanya bisa kita lakuin. Dimulai dari niat baik untuk berubah, berfikir positif, and act!, dengan itu gue yakin gue bisa jadi orang yang lebih baik. Nah, kalau gue udah menjadi orang yang lebih baik dan melakukan apa aja dengan lebih baik juga, gue yakin.. gue bisa meraih mimpi gue!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...