3 June 2011

Looong Weekend

Fyuuhh..
Akhirnya ketemu sama yang namanya long weekend. Tapi sayang sekali, long weekend ini gue nggak bisa berlibur. Karena banyak banget tugas yang deadline nya mepet, jadi harus diselesaikan secepatnya. Menderita yah jadi mahasiswa. Tapi enaknya mulai bulan depan gue libur selama tiga bulan. Mulai deh ntar jadi pengangguran di rumah. Tapi semoga aja liburan nanti gue bisa cari kegiatan yang bermanfaat dan bisa menghasilkan uang. Hehe

Oh iya, kayaknya gue udah lama banget yah nulis di blog ini. Padahal banyak banget kegiatan penting yang lupa gue tulis disini. Yah karena kesibukan kuliah dan tugas juga sih gue jadi lupa nulis blog. Dan agak jenuh juga sih sama kegiatan nulis. Maklum lah, di kampus aja disuruhnya nulis, ngarang cerita, edit paragraf, dll. Eneg deh sama itu semua. Tapi Insya Allah liburan nanti gue akan tulis kegiatan-kegiatan yang gue lupa tulis disini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...