28 July 2011

Happy Birthday Sapta and Desyong!



INI BUAT ELO yah SAPTA WICAKSANA dan DESI HERIASANDI!!


Tolong dilihat, demi video ini gue rela putus kontrak sama agensi model, production house, dan gue rela batalin semua tour dan promo film gue DEMI VIDEO INI!!
I love you both..., eh tapi love you more, Leang :* *biar dibilang centil kaya @iisapriyanti*

11 July 2011

Google+

Yap! Finally Im as google's lover joined Google+. Google+ ini semacam social network baru yang 'katanya' nanti bakalan ngalahin Facebook. Prok-prok-prok deh buat Google!. Google+ ini memiliki beberapa fitur keren seperti:

1.Circles untul pengelompokan teman, pengelompokannya berupa lingkaran, drag system. And easy share with Android phone.
2.Hangouts : chat berbasis Video Calls scr berkelompok, ini fitur yg dibilang facebook killer, skype killer, fring killer.
3.Huddle : yang ini fitur chat, dan bisa berkelompok (group chat).
4.Sparks : fitur pengelompokan konten.

Tapi, Google+ ini belum bisa dinikmati secara langsung oleh semua pengguna internet. Penggunaan nya masih terbatas melalui undangan. Ini video nya kalau mau tahu lebih lanjut tentang Google+..


Untuk Android user, aplikasi Google+ juga sudah bisa di download di Android Market. Tapi untuk iPhone, Blackberry, Windows Phone, Symbian belum ada aplikasinya. Hanya bisa diakses dari web aja. Here is it my Google+ application screenshot:


btw, dont forget drag me to your circle!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...