22 April 2013

HijUp Model Look 2013: DAY 2


Nenden.Jatu.Fizka

Alhamdulillah saya sampai di hari ke-2!. Foto diatas adalah foto bersama tetangga sekaligus teman sekamar saya Fizka dan Jatu. Seharusnya saya memiliki teman sekamar, tapi karena dia tidak datang jadilah saya tidur sendiri. Awalnya kesepian, tapi ada ide buat membuka pintu penghubung antar kamar saya dan kamar Fizka dan Jatu. Akhirnyaa saya tidak kesepian, punya teman ngobrol dan sharing.

Hari kedua ini jadwalnya ada sharing motivasi bersama Marshanda. Akhirnya bisa ketemu langsung sama Lala, hihihi. Sharing motivasi bersama Marshanda ini memang meluluhlantahkan perasaan. Rasa sedih dan haru dengar cerita hidupnya Marshanda yang sangaat inspiratif. Perjuangan dia jadi orang yang seperti sekarang bikin inget diri sendiri bagaimana perjuangan saya untuk bisa berdiri menjadi saya yang sekarang. Pesan yang disampaikan oleh Marshanda memang benar sekali dan sudah terbukti, teruji di dalam kehidupan pribadi saya bahwa dalam setiap kegagalan adalah rahasia Allah, dan dibalik rahasia Allah memiliki hikmah yang membuat diri kita akan lebih dekat dengan Allah Maha Pencipta.





Setelah sharing motivasi, adalah moment yang paling dag dig dug duer. Pengumuman 30 semifinalis yang lolos ke tahap berikutnya. Alhamdulillah, saya lolos ke tahap 30 besar. Tapi, teman saya Jatu tidak lolos dan itu membuat saya sedih. Rasanya belum cukup sehari bersama mereka tapi harus berpisah. Ada rasa di hati, kalau besok saya pulang apakah saya akan dilupakan begitu saja?

Setelah itu kami yang lolos 30 besar harus ikut sesi selanjutnya, modelling class bersama Zaura Models. Wah ini dia, sebelumnya saya pernah menemani Ashfi mengisi modelling class bersama Zaura di suatu acara. Tapi waktu saya hanya jadi penonton dan motret-motret. Rasanya deg-deg an sudah lama sekali tidak jalan ala ala model. Rasanya senaang sekali bisa latihan catwalk, biasanya kan saya hanya melihat model berjalan dan sekarang saya yang harus berjalan seperti model proffesional. Ini kelas yang sangat menyenangkan bagi saya meskipun menegangkan karena  kelas ini merupakan salah satu penjurian juga. 



Setelah modelling class yang sangat melelahkan, kami mengikuti beauty class dari Wardah yang diajarkan oleh Ka Dian Ayu, salah satu founder Zaura Models yang merupakan makeup artist. Ini nih yang menjadi kesukaan saya akhirnya diajarin dendong cyiiin. Hahaha. Saya jadi tahu bagaimana make up dengan step by step yang benar.




Pada malah harinya ada acara sharing dengan Peggy Melati Sukma. Ini deg-deg an yah ketemu Mba Peggy, orang tontonan saya jaman SD sukaa banget sama sinetron Gerhana dan saya suka ikutan akting "Pusssiiiiing" ala ala Peggy Melati Putri Harum Mewangi Seeepanjang hari *MASIH HAPAL SAMPE SEKARANG*. Awalnya yang cengengesan inget film Gerhana, langsung berubah liat Mba Peggy yang sekarang. Subhanallah, sekarang makin cantik dan inner beauty nya keluar. Di acara sharin ini Mba Peggy ingetin kita bagaimana cantik yang sesungguhnya bahwa kecantikan itu berasal dari hati and every women are precious.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...